5 Rekomendasi Tablet Tipis dan Harga Terjangkau dengan Desain Elegan dan Spek Gahar, Terbaik Tahun 2023 !

5 Rekomendasi Tablet Tipis dan Harga Terjangkau dengan Desain Elegan dan Spek Gahar, Terbaik Tahun 2023 !

5 Rekomendasi Tablet Tipis dengan Harga Terjangkau, Desain Elegan dan Spek Gahar !--(sumber gambar : Pixabay/ kaboompics)

 
RADAR  JABAR - Rekomendasi tablet tipis dengan harga terjangkau ini akan sangat cocok untuk kalian para pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan gadget ini untuk menunjang kegiatan sehari-hari. 
 
 
Seperti yang kita ketahui Tablet adalah satu gadget yang cukup dibutuhkan, simpel dan juga gampang dibawa kemana-mana karena ukurannya yang tidak terlalu besar. 
 
 
Saat ini, ukuran tablet yang tipis dan juga memiliki desain yang elegan sangat diburu oleh banyak orang karena tidak berat dan juga dapat dipakai saat mobilitas tinggi. 

Berikut Rekomendasi Tablet Tipis dengan Harga Terjangkau yang Memiliki Teknologi Canggih:

1.Realme Pad Mini

Tablet ini memiliki ketebalan hanya 6,1 mm dan bobot 306 gram, sehingga sangat mudah dibawa-bawa. Harganya mulai dari Rp1,9 jutaan.

 

Layar: 8.7 inci IPS LCD dengan resolusi HD dan juga Prosesor: Unisoc Tiger T616 octa-core up to 2.0 GHz serta memiliki kapasitas RAM: 3GB/4GB Penyimpanan internal: 32GB/64GB.

 

Dilengkapi dengan kamera belakang: 8 MP dan Kamera depan: 5 MP dan juga kapasitas baterai hingga 6400 mAh.Lalu, Pengisian daya: 18W Quick Charge.

 

Dan yang tidak kalah penting sistem operasi: Android 11 dengan Realme UI for Pad dengan dimensi: 211.84 x 124.48 x 7.6 mm.

Memiliki berat 306 gram dan memiliki desain yang elegan dan juga gampang dibawa kemana-mana.

2.Huawei MediaPad T3 10

Huawei MediaPad T3 10 adalah tablet yang menawarkan kombinasi yang baik antara harga terjangkau dan fitur yang memadai. Berikut adalah beberapa informasi tentang Huawei MediaPad T3 10:

 

Desain dan Layar: Huawei MediaPad T3 10 memiliki desain yang ramping dan elegan. Dengan layar IPS LCD 9,6 inci dan resolusi 1280 x 800 piksel, tablet ini memberikan tampilan yang jelas dan tajam. Meskipun tidak memiliki fitur seperti layar dengan resolusi tinggi atau kecerahan yang luar biasa, layar ini masih memadai untuk menikmati konten multimedia dan menjalankan aplikasi sehari-hari.

 

Performa dan Kinerja: Tablet ini ditenagai oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 425 dan GPU Adreno 308.

 

Sumber: