Ada T.O.P BIGBANG di Squid Game 2 Netflix, Obati Kerinduan VIP

Ada T.O.P BIGBANG di Squid Game 2 Netflix, Obati Kerinduan VIP

Nama Choi Seung Hyun alis T.O.P eks member BIGBANG kejutkan penggemar setelah muncul dalam daftar pemain Squid Game 2 yang akan tayang di Netflix-Netflix-

RADAR JABAR - Netflix membuat kejutan baru bagi penggemar serial Squid Game dengan mengumumkan daftar lengkap pemain baru Squid Game 2 dengan menampilkan wajah T.O.P Bigbang.

Setelah sebelumnya mengumumkan paraf pemain seperti seperti Kang Haneul dan Im Siwan, Netflix sekarang mengungkap formasi lengkap para pemain baru untuk Squid Game 2.

Kehadiran T.O.P BIGBANG dalam pengumuman perilisan serial squid game season 2 ini menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar Boy Group BIGBANG.

Dalam musim kedua serial 'Squid Game', Choi Seung Hyun alias T.O.P, seorang aktor dan mantan anggota grup BIGBANG, akan bergabung bersama aktor Park Gyu Young dan Won Ji An.

Selain itu, Squid Game season 2 juga akan menampilkan Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, dan Noh Jae Won, dan beberapa aktor lainnya. Nama-nama tersebut sesuai dengan pengumuman yang dibuat oleh Netflix pada tanggal 29 Juni.

BACA JUGA:Squid Game 2 Rilis Daftar Pemain Baru, Simak Juga Bocoran Sinopsis Kisahnya

Pada pertengahan bulan ini, Netflix mengumumkan bahwa Wi Ha Joon, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Gong Yoo akan kembali untuk Squid Game 2.

Selain Im Siwan dan Kang Haneul, Park Sung Hoon dan Yang Dong Geun juga akan bergabung dalam sekuel serial populer Netflix tersebut. Pada Kamis (29/6/2023), Netflix mengungkapkan sejumlah aktris yang akan menjadi bagian dari pemain utama.

Mereka termasuk Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An, dan Kang Ae Shim. Selain itu, beberapa nama aktor lainnya juga terungkap seperti T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee, dan Noh Jae Won.

T.O.P membuat penonton sangat menantikan penampilannya setelah absen cukup lama dari layar kaca sejak perannya dalam drama Iris dan film Tazza: The Hidden Card.

Kabar kehadiran T.O.P sebagai eks anggota BIGBANG yang bergabung dengan proyek Squid Game mengejutkan penggemar yang telah lama menantikan penampilan dan aktingnya.

Sementara fans masih menantikan kebangkitan BIGBANG dan proyek solonya yang masih dirahasiakan, kabar bergabungnya T.O.P dengan Squid Game 2 telah menghebohkan VIP (sebutan untuk penggemar BIGBANG).

Mengingat kepopuleran BIGBANG di seluruh dunia, tidak berlebihan untuk menyebut T.O.P sebagai senjata rahasia Netflix dalam Squid Game 2. Dengan pastinya, para VIP akan beramai-ramai menonton drama Korea ini saat tayang nanti.

Sumber: