Wow! Rumor Pemeran Wanita di Squid Game 2 Muncul, Ada Eks Member Girl Group?

Wow! Rumor Pemeran Wanita di Squid Game 2 Muncul, Ada Eks Member Girl Group?

Wow! Rumor Pemeran Wanita di Squid Game 2 Muncul, Ada Eks Member Girl Group?-Rumor Pemeran Wanita di Squid Game 2 Muncul, Salah Satunya Eks Member Girl Group-Netflix

Radar Jabar – Pemeran wanita untuk Squid Game 2 menjadi pernyataan banyak publik karena tidak muncul dalam pengumuman dari Netflix pada event TUDUM beberapa waktu lalu. Saat itu Netflix hanya mengumumkan ‘wajah-wajah anyar’ serial drama Korea (Drakor) tersebut seperti Kang Ha Neul, Im Siwan, sampai Park Sung Hoon.

 

Netflix juga dalam pengumuman itu resmi menyampaikan kembalinya jajaran cast original di musim pertama, termasuk di antaranya Wi Ha Joon, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, sampai Goong Yoo. Meski sempat dikabarkan akan kembali ‘dihidupkan’, ternyata Jung Ho Yeon tak masuk dalam deretan pemain yang diumumkan.

 

Dalam sebuah wawancara, Hwang Dong Hyuk sutradara Squid Game pernah berujar bakal membawa kembali karakter-karakter yang telah meninggal. Kendati soal caranya, dirinya masih bungkam.

 

“Hampir semua karakter meininggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua,” kata Hwang Dong Hyuk menjanjikan, pada 2022 silam dikutip dari detikHot.

 

BACA JUGA:Muncul Hilalnya, ‘Squid Game 2’ Rilis Pemain Baru, Ini Deretan Aktornya!!

 

“Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti,” tambah dia.

 

Kini mencuat rumor yang menyebut Netflix telah mengantongi nama-nama aktris pemeran dalam Squid Game 2. Melansir dari detikHot, Park Gyu Young, Kim Si Eun, serta Jo Yu Ri menjadi sejumlah aktris yang dilaporkan akan membintangi sekuel Squid Game itu.

 

Park Gyu Young bukan sosok asing dalam serial-serial Netflix. Ia sebelumnya termasuk salah satu pemeran utama serial original Nrtflix ‘Sweet Home’ dan akan kembali untuk sekuelnya pada musim kedua dan ketiga. Perannya dalam Drakor ‘It’s Okay to Not Be Okay’ pun menjadi salah satu peran Park Gyu Yong paling dikenang oleh penonton Netflix. Terbaru, aktris kelahiran 27 Juli 1993 ini bakal tampil di ‘Celebrity’.

 

BACA JUGA:Squid Game 2 Rilis Daftar Pemain Baru, Simak Juga Bocoran Sinopsis Kisahnya

 

Lalu Kim Si Eun adalah pemenang kategori Best New Actress di 59th Baeksang Arts Awards berkat aktinya dalam film ‘Next Sohee’. Manuver Netflix menggaet Kim Si Eun untuk Squid Game, Drakor paling populer sepanjang sejarah platform itu, terbilang wajar. Soalnya Baeksang Arts Awards adalah penghargaan tertinggi bagi aktor/aktris film di Korea Selatan.

 

Terakhir Jo Yu Ri merupakan eks member girl group IZ*ONE sekaligus jebolan ajang pencarian bakat Produce48. Perihal rumor ini, manajemen Jo Yu Ri menolak untuk memberikan keterangan apakah artisnya terlibat di proyek Squid Game 2.

 

Sementara itu Netflix juga belum mau membagikan konfirmasi seputar rumor pemeran wanita di Squid Game 2.

 

“Kami meminta pengertian kalian, kami tidak bisa mengonfirmasi kabar ini.” Tutur Netflix Korea dalam sebuah pernyataan, dikutip dari detikHot.

 

Sumber: detikHot.

Sumber: