Dibagikan Gratis! Begini Cara Mendapatkan Honda Scoopy Edisi Timnas Indonesia vs Argentina

Dibagikan Gratis! Begini Cara Mendapatkan Honda Scoopy Edisi Timnas Indonesia vs Argentina

Dibagikan Gratis! Begini Cara Mendapatkan Honda Scoopy Edisi Timnas Indonesia vs Argentina-Pengumuman Cara Mendapatkan Honda Scoopy Edisi Timnas Indonesia vs Argentina-Facebook Welovehonda Indonesia

Radar Jabar - Setelah membagikan teaser Honda Scoopy edisi Timnas Indonesia vs Argentina, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis motor limited edition itu pada Rabu (21/6). Bagi yang tertarik memilikinya, berikut cara mendapatkan Scoopy edisi skuad Garuda vs Tim Tango.

 

Laga sepakbola Timnas Indonesia melawan Argentina di FIFA Matchday 2023 telah tersaji pada Senin (19/6) lalu. Dalam pertandingan ini Indonesia takluk 0-2 dari La Albiceleste.

 

Mengingat besarnya antusiasme dan euforia pertandingan itu, PT AHM ikut merayakannya dengan meluncurkan Honda Scoopy edisi Timnas Indonesia vs Argentina. Melalui akun Instagram resmi @welovehonda_id, diumumkan bahwa skutik ini bakal dibagikan secara gratis kepada konsumen.

 

"Saatnya war! Honda Scoopy Limited Edition, gratis," tulis postingan @welovehonda_id hari Rabu (21/6).

 

BACA JUGA:Scoopy Indonesia x Argentina Diluncurkan Hari Ini dengan Desain Memukau, Limited Edition!

 

Video pengumuman juga memamerkan tampilan Honda Scoopy limited edition tersebut. Motor mengusung desain perpaduan warna kebesaran timnas Indonesia dan timnas Argentina.

 

Pada bagian depan terdapat kelir khas Argentina yaitu putih dan biru muda. Tampak ciri khas lainnya juga di area dek motor, terutama dekat standar yang menampilkan simbol INA X ARG berukuran besar.

 

Sumber: