Squid Game 2 Rilis Daftar Pemain Baru, Simak Juga Bocoran Sinopsis Kisahnya

Squid Game 2 Rilis Daftar Pemain Baru, Simak Juga Bocoran Sinopsis Kisahnya

Squid Game 2 Rilis Daftar Pemain Baru, Simak Juga Bocoran Sinopsis Kisahnya-Radar Jabar-

RADAR JABAR - Squid Game 2 memperkenalkan daftar pemain baru yang akan berperan dalam serial Netflix tersebut.

Keempat pemain baru diumumkan melalui teaser yang dirilis dalam acara TUDUM. Mereka adalah Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun. Dalam teaser terbaru Squid Game 2, keempat pemain tersebut terlihat dengan pandangan yang menyeramkan ke arah kamera.

Selain pemain baru, para pemain lama dari musim pertama Squid Game juga akan tetap hadir. Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-joon, dan Gong Yoo dipastikan akan kembali memerankan peran mereka dalam musim kedua.

Rencananya, pengambilan gambar untuk musim kedua ini akan dimulai pada bulan Juli tahun ini. Netflix sendiri belum dapat memastikan kapan serial yang telah menjadi salah satu favorit di Netflix ini akan tayang di platform berlangganan tersebut.

Squid Game 2 dikabarkan menghabiskan biaya produksi hingga 100 miliar won atau sekitar Rp1,16 triliun (1 won = Rp11,64).

BACA JUGA:CJ ENM Movie Rilis Poster Film The Moon yang Dibintangi D.O EXO, Simak Sinopsis Lengkap di Sini

Serial ini juga dijadwalkan akan memulai syuting pada musim panas ini setelah menyelesaikan proses pemilihan pemain.

Sinopsis Squid Game 2

Pada musim pertama, Squid Game mengisahkan tentang 456 orang yang terjebak dalam utang dan putus asa, yang terlibat dalam permainan bertahan hidup.

Mereka diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won Korea (sekitar Rp 551,3 miliar) jika mereka berhasil melalui enam tahap permainan.

Namun, mereka terancam mati jika kalah. Permainan Squid Game berlangsung di lokasi yang dirahasiakan, dan para peserta tidak diperbolehkan meninggalkan permainan sebelum itu berakhir atau sebelum ada pemenang yang layak mendapatkan hadiah utama.

Cerita Squid Game dimulai ketika Gi Hoon (Lee Jung Jae) kehilangan pekerjaannya dan menjalani kehidupan yang penuh kesulitan, seperti peserta lainnya.

Saat berada di titik terendah dalam hidupnya, dia mendengar tentang sebuah permainan bertahan hidup dengan hadiah sebesar 45 miliar won.

Sang Woo (Park Hae Soo) adalah seorang sahabat dekat yang dianggap oleh Gi Hun sebagai adik kandungnya. Awalnya, Sang Woo adalah lulusan universitas bergengsi dan memiliki pekerjaan yang menghasilkan gaji yang menjanjikan.

Namun, tiba-tiba saja, Sang Woo menghadapi krisis dalam pekerjaannya akibat penyelewengan dana. Karena itu, Sang Woo dan Gi Hun memutuskan untuk ikut dalam permainan bertahan hidup tersebut, dengan harapan bahwa mereka bisa memenangkan permainan dan meraih hadiah utama.

Sumber: