Iwan Bule Nyatakan Siap Maju di Pilkada Jabar, Asal…

Iwan Bule Nyatakan Siap Maju di Pilkada Jabar, Asal…

Iwan Bule Nyatakan Siap Maju di Pilkada Jabar, Asal…-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule (kedua dari kiri) di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.-Sumber: ANTARA/Wisnu Adhi.

Radar Jabar – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, mengaku siap andai ditugaskan maju menjadi kandidat pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Ia mengungkapkan hal tersebut saat acara konsolidasi kemenangan di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Jumat (16/6) malam.

 

 

 

Iwan Bule menegaskan siap melaksankan perintah dari Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub Jabar. Meski begitu, Iwan saat ini masih fokus pemenangan Pilpres serta Pileg.

 

 

 

“Tergantung ketua umum perintah, apapun saya laksanakan,” ujarnya sebelum memberikan pengarahan kepada kader secara tertutup di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, dikutip dari ANTARA.

 

BACA JUGA:Gerindra Target Menang Pilgub Jabar, Abdul Haris: Agenda Politik Kita Harus Selalu Menang

 

 

 

Mantan Ketua Umum PSSI tersebut menyatakan terus menjalin silaturahmi dan konsolidasi ke daerah-daerah untuk Partai Gerindra dan bakal calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

 

 

 

“Kemarin saya muter di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas, sebelumnya di Jabar, saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto. Saya muter dari kemarin, tapi untuk Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah,” aku Iwan.

 

 

 

Melansir dari berbagai sumber, hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 menunjukkan Prabowo Subianto adalah tokoh dengan elektabilitas tertinggi. Ihwal hasil survei ini, Iwan Bule mengingatkan kader Gerindra tidak terbuai dan terus berjuang sampai mencapai kemenangan.

 

BACA JUGA:Tiket Pilgub Jabar Golkar untuk Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi Rela Menarik Langkah?

 

 

 

“Saya dan teman-teman kader tetap harus berjuang semaksimal mungkin dalam pileg dan pilpres ini, khususnya untuk kemenangan pak Prabowo menjadi presiden. kita tidak boleh terlena, tidak boleh berleha-leha oleh hasil survei,” tegas pria berusia 61 tahun itu saat didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.

 

 

Iwan Bule juga sebelumnya pernah melayangkan sanjungan bagi Prabowo Subianto. Iwan menyebut belum ada sosok yang selevel Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo tersebut.

 

 

Sumber: