Hasil Drawing Playoff MSC 2023: ONIC vs EVOS, Harapan All-Indonesian Final Sirna!

Hasil Drawing Playoff MSC 2023: ONIC vs EVOS, Harapan All-Indonesian Final Sirna!

Hasil Drawing Playoff MSC 2023 ONIC vs EVOS, Harapan All-Indonesian Final Sirna!-Bracket Babak Playoff MSC 2023, ONIC Esports akan melawan EVOS Legends-Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official

Radar Jabar – Pupus sudah harapan para penggemar Mobile Legends Indonesia untuk melihat all-Indonesian final terjadi pada turnamen MSC 2023 di Kamboja. Kedua wakil Tanah Air yaitu ONIC Esports dan EVOS Legends, sudah akan saling jegal di awal babak playoff.

 

Fase gugur MSC edisi keenam tersebut akan mempertandingkan total delapan tim. Adapun kedelapan tim ini masing-masing adalah dua tim teratas dari empat grup di fase penyisihan grup.

 

Undian atau drawing babak playoff MSC 2023 telah dilakukan setelah babak fase grup selesai hari Selasa (13/6). Ini tepatnya pasca berakhirnya partai Grup D antara Blacklist international kontra Todak.

 

BACA JUGA:Hasil MSC 2023: EVOS Legends PHP-in Kuda Hitam Asal Myanmar 2-1

 

Hasil pengundian ulang untuk fase gugur menempatkan ONIC Esports vs EVOS Legends bertemu di perempat final. All-Indonesian final tidak bisa tercipta karena fase gugur memakai sistem single elimination sehingga yang kalah antara ONIC/EVOS akan langsung tersingkir.

 

ONIC dan EVOS berada di bracket kanan turnamen dengan prize pool sebesar Rp4,5 miliar tersebut, yang juga mempertemukan ECHO PH vs Todak. Pemenang antara ONIC/EVOS dipastikan bakal menantang pemenang antara ECHO/Todak di babak semifinal. Sementara itu bracket kiri menampilkan RSG Slate vs Burn x Flash dan Blacklist International vs Fire Flux Impunity.

 

 

Hasil dan jadwal babak playoff MSC 2023:

Kamis, 15 Juni 2023

RSG Slate vs Burn x Flash – 14.00 GMT+7

Blacklist International vs Fire Flux Impunity – 18.00 GMT+7

 

Jumat, 16 Juni 2023

ECHO PH vs Todak – 14.00 GMT+7

ONIC Esports vs EVOS Legends 18.00 GMT+7

 

BACA JUGA:Hasil MSC 2023; ONIC Esports Permalukan Tim Tuan Rumah 2-0

 

Fase gugur MSC 2023 akan berlangsung mulai tanggal 15-18 Juni 2023 dengan menggunakan format best-of-five (BO5) single elimination. Namun untuk babak grand final alias perebutan gelar juara akan berganti menggunakan format BO7.

 

Pihak penyelenggara sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, juga telah mengumumkan babak delapan besar ini akan terhampar di AEON Mall Mean Chey, Phnom Penh, Kamboja.

 

Untuk fans Mobile Legends yang ingin menyaksikan pertandingan MSC 2023 bisa dengan menonton di kanal YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang official, atau kanal YouTube serta platform lainnya.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: