Bingung Mau Nongkrong Ke Mana? Ini 5 Rekomendasi Angkringan di Bandung yang Memiliki Citarasa Nikmat, Ciamik !

Bingung Mau Nongkrong Ke Mana? Ini 5 Rekomendasi Angkringan di Bandung yang Memiliki Citarasa Nikmat, Ciamik !

Bingung Mau Nongkrong Kemana? Ini 5 Rekomendasi Angkringan di Bandung yang Memiliki Citarasa Nikmat, Ciamik !-Angkringan Bandung-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar Instagram @sidhomampir_waroeng)

Radar Jabar - Rekomendasi tempat angkringan di Bandung ini bisa menjadi referensi wisata kuliner kalian jika ingin mengunjungi kota kembang atau sekedar ingin menimati kebersamaan bersama teman ataupun keluarga.

Diketahui bersama bahwa angkringan di Bandung sudah beraneka ragam dan menyuguhkan citarasa yang siap menggoyang lidah.

Bahkan beberapa diantaranya menjadi salah satu tempat favorit untuk sebagaian orang.

Berikut Tempat Angkringan di Bandung yang Memiliki Citarasa yang Khas dan Enak:

Walaupun merupakan salah satu makanan yang berasal dari Jogja, namun di beberapa kota besar seperti Bandung sudah menyediakan aneka makananan khas angkringan.

Tidak hanya memiliki tempat yang nyaman, tetapi makanan yang dihidangkan pun sangat nikmat.

1.Angkringan Sidho Mampir

Angkringan Sidho Mampir adalah salah satu tempat makan yang terletak di Jl.Lengkong Tengah No.1 Kota Bandung. Menyuguhkan makanan dan minuman yang enak dan mampu menggoyang lidah kalian loh.

Berbagai menu dihidangkan dari mulai gorengan sampai sate-sate an yang semuanya lezat dan bikin ketagihan.

Selain itu, minuman yang di sajikan pun tak kalah beragam, salah satunya yakni wedang Jahe yang sangat cocok dinikmati di tengah dinginnya kota Bandung. 

Selain itu, tempatnya yang nyaman dan juga bersih mampu membuat kalian betah untuk berlama-lama di tempat yang satu ini.

Jadi, kalau kalian ingin nongkrong sambil menikmati suasana di kota Bandung, maka angkringan ini jadi sebuah pilihan yang tepat.

Tidak usah khawatir soal harga, karena menu yang ditawarkan beraneka ragam dan cukup terjangkau. Dijamin tidak akan membuat dompet kalian kering dan juga boncos.

Lokasi Angkringan Sidho Mampir cukup strategis dan mudah ditemukan, tidak terlalu jauh dari kampus Universitas Pasundan (UNPAS) Lengkong. 

2.Angkringan Mas Jo

Selanjutnya, ada angkringan Mas Jo yang terletak di Jalan Gelap Nyawang No 3 Siliwangi, Kec Coblong, Kota Bandung.

Sumber: