Cara Dapat Uang Dari YouTube Short, Keuntungan Capai Rp7 Juta!

Cara Dapat Uang Dari YouTube Short, Keuntungan Capai Rp7 Juta!

Cara dapat uang dari YouTube short, peluang keuntungan bisa mencapai Rp7 Juta per bulan. (12/6/2023)-radarjabar.disway.id-jabarekspres.com

RADARJABAR.DISWAY.ID - Cara dapat uang dari YouTube short kini menjadi langkah alternatif untuk meraup penghasilan tambahan, atau bahkan bisa menjadi ladang bisnis utama bagi kalian jika konsisten dalam menjalaninya.

Di zaman yang serba digital ini sangat memungkinkan bagi kalian untuk mendapatkan peluang bisnis yang bersumber dari platform media sosial. Cara dapat uang dari YouTube short adalah salah satu metode yang dapat kalian coba.

Penjelasan detail akan kami ulas melalui artikel ini, namun secara garis besar cara dapat uang dari YouTube short berbicara tentang teknis reupload. Yaitu mempublis atau menggunggah kembali sebuah konten video.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo GoPay Gratis Terbaru 2023, Suntikan Cuan Praktis!

Cara dapat uang dari YouTube ini telah mendapatkan respon positif dan terbukti melalui pengalaman yang dibagikan oleh Ternak Dana. Pasalnya dengan konsisten melakoni cara tersebut, Ternak Dana berhasil mendapatkan Rp30 juta dalam kurun waktu satu bulan.

Tutorial ini sangat mudah sehingga walaupun kamu gaptek tetap bisa melakukannya, sebab caranya lengkap.

Untuk bisa mendapatkan uang dari YouTube kamu cukup dengan menggunakan hp saja.

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

  • Mendaftarkan akun YouTube terlebih dahulu menggunakan akun Google
  • Membuat video YouTube shorts, durasinya tidak lebih dari 60 detik
  • Cari video dengan durasi panjang yang menarik dan bisa kamu reupload. Usahakan video tersebut fair use sehingga bisa kamu gunakan dan tidak akan ada pelanggaran hak cipta atau pelaporan dari pemilik video
  • Potong video tersebut menjadi durasi singkat dan bentuk potret
  • Beri narasi olehmu tentang video shorts tersebut
  • Apabila video tersebut sudah berbentuk potret, durasi singkat, dan diberi narasi langkah selanjutnya simpan video yang telah kamu edit tersebut
  • Unggah video tersebut di YouTube, isi judul yang menarik kemudian deskipsi bisa sama dengan judul, tetapi mesti ditambahkan credit
  • Contoh apabila kamu mengambil video dari salah satu kanal YouTube “Credit: Freepik” dan “Policy: This video made for educational purpose”
  • Unggah video tersebut, kamu pun dapat menjadwalkannya di jam tertentu
  • Kamu akan dapat cuan apabila jumlah penontonnya sudah banyak. Pihak YouTube akan menghubungimu apabila sudah memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan uang

BACA JUGA: Cara Menghasilkan Uang dari YouTube, Pendapatan Rp120 Ribu Per Harinya!

Secara umum, kita telah mengetahui bahwa YouTube memang merupakan salah satu ladang penghasil uang. Pelaku bisnisnya sendiri dikenal sebagai seorang konten kreator.

Namun kini tidak hanya seorang konten kreator saja yang dapat mendapatkan manfaat berupa uang dari YouTube, penonton juga memiliki peluang yang sama.

Tata-cara untuk mendapatkannya juga terbilang relatif cukup mudah untuk dilakukan, dengan catatan kalian perlu memiliki fasilitas yang memadai seperti modal utama yaitu jaringan internet, dan ketersedian perangkat (Gadget, atau Laptop).

Berikut ulasan terkait cara dapat uang dari YouTube yang dapat kalian coba, langkah-langkah diatas merupakan rekomendasi yang bersumber dari berbagai pihak, dengan testimonial yang terbukti berhasil.

Namun begitu kami juga tidak dapat menjamin seratus persen keberhasilan akan dapat kalian menangkan, karena terdapat berbagai faktor yang dapat menjadi penyebab gagalnya metode ini seperti, tingkat konsistensi aktivitas reupload yang kurang intens dilakukan.(*)

Sumber: