Ini dia Spesifikasi Terbaru Vespa GTS Super Tech

Ini dia Spesifikasi Terbaru Vespa GTS Super Tech

Ini dia Spesifikasi Terbaru Vespa GTS Super Tech--Twitter

RADAR JABAR- Kini seluruh jajaran Vespa GTS series mengeluarkan model terbaru yang resmi dihadirkan Piaggio Indonesia. Salah satu model yang dihadirkan adalah motor Vespa GTS Super Tech, yang merupakan varian teratas di antara GTS Super Sport dan GTS Classic.

Tipe GTS Super Tech ini diklamim hasil dari penggabungan karakter sporty dan teknologi tinggi.

Dari segi tampilan, Vespa GTS Tech ini cukup menonjol melalui sentuhan abu-abu satin chrome yang khas di bagian list serta pelek berwarna two tone, gabungan dari warna hitam dan siler.

BACA JUGA:New Vespa GTS 300 Super Tech: Harga Rp163.2 Juta? Series Termahal dengan Desain Modern Retro!

Vespa GTS Super Tech terbaru ini dilengkapi lampu full LED dengan desain yang lebih segar. Pada bagian lampu belakangnya memiliki nuansa LED kotak, berbeda dari cahaya LED sebelumnya yang berbentuk bundar. Motor ini ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu Grey Quarzo Matt dan Blue Deep.

Vespa GTS Super Tech dibekali sistem dengan smart keyless yang bisa digunakan untuk menyalakn mesin selam remote berada dalam radius 1,5 meter.

Smart keyless ini juga dapat membuka bagasi dan menemukan motor dari jarak 50 meter. Selain smart keyless nya ada juga fitur tambahan seperti lampu di dalam bagasi yang berguna saat mencari barang di kondisi minim cahaya.

Tak hanya itu, Vespa GTS Super Tech juga dilengkapi dengan sistem konektivitas yang bisa menghubungkan motor dengan smartphone pengendara melalui Vespa Mia. Kemudian, layar instrumennya pun sudah TFT dan punya sistem vnavigasi yang akan menemani pengendara saat dalam perjalann.

Mengenai performa, Vespa GTS Super Tech 3000 ini mengandalkan mesin HPE (High Performance Engine) yang berkapasitas 278 cc, satu silinder, 4-valve, dan berpenddingin cairan.

Sumber tenaga tersebut mampu menghasilkan daya maksimum hingga 23,4 dk pada 8.250 rpm dan torsi punca 26 Nm pada 5.250.

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa GTS Super Tech:

P X L: 1.980 mm x 795 mm 
Jarak Sumbu Roda: 1.380 mm 
Tinggi tempat duduk: 790 mm 
Kapasitas Tangki Bensin: 8,5 (± 0,5) liter

Mesin: HPE, satu silinder, 4-Tak, 4-katup, pendingin cairan
Kapasitas: 278 cc 
Daya Maksimum: 17,5 kW (23,4 dk)/ 8.250 rpm
Torsi Maksimum: 26 Nm/ 5.250 rpm 
Sistem Bahan Bakar: Electronic injection
Transmisi: Otomatis, CVT (Continuous Variable Transmissionwith torque server

Sumber: