Desain Klasik Fitur Canggih, Honda Stylo 160 Jadi Incaran, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Desain Klasik Fitur Canggih, Honda Stylo 160 Jadi Incaran, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Honda Stylo 160 --

Radar Jabar - Honda saat ini akan mengeluarkan tipe motor barunya. Motor tersebut ialah Honda Stylo 160. 

Stylo 160 merupakan generasi terbaru dari Scoopy ini memiliki desain yang retro dan gaya yang klasik.

Selama hampir 10 tahun, Scoopy berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen skuter matik retro di Indonesia.

Akan tetapi, dengan peluncuran Honda Stylo 160, Honda berencana untuk meluaskan jajaran produknya dalam kategori skuter retro klasik. Honda tidak main-main dalam upaya ini dan melengkapi Honda Stylo 160 dengan mesin esp+ 160cc 4 katup yang sangat tangguh.

BACA JUGA:Perbandingan Antara Scoopy Stylo dan Vespa Dual! Lebih Mantap yang Mana Sih? Simak Selengkapnya di Bawah Ini!

Honda Stylo 160 ini sudah resmi diperkenalkan di masyarakat luas. Kehadirannya bertujuan sekaligus menandai tekad Honda untuk terus mempertahankan dominasinya di pasar skuter matik retro di Indonesia.

Kali ini, Radar Jabar akan membahas berbagai fitur dan spesifikasi Honda Stylo 160 serta implikasinya dalam persaingan dengan skuter retro lainnya yang beredar di pasaran. Berikut ulasannya.

Mempunyai Desain Elegant dan Klasik

Kelebihan pertama yang dimiliki Motor Honda Stylo 160 yaitu mempunyai penampilan desain yang terinspirasi oleh gaya retro khas Eropa. Menjadikannya tampil klasik nan trendy dengan gaya cirkhas dari Honda.

Memiliki bentuk yang unik dan gaya klasiknya memberikan kesan elegan dan mampu menarik perhatian para pecinta motor dengan gaya ala khas eropa. 

Mempunyai desain yang beda dari motor lain, motor Honda Stylo 160 ini mampu memberikan kesan klasik dan elegant.

Mesin Esp+ 160cc 4 Katup

Honda Stylo 160 dilengkapi dengan mesin esp+ 160cc 4 katup. Mesin ini memberikan kekuatan dan akselerasi yang sangat luar biasa, memungkinkan pengendara menikmati perjalanan yang mulus dan responsif. Tujuan dengan diadakannya Mesin Esp+ 160cc 4 Katup ini yaitu untuk menghadirkan performa yang lebih Tangguh dari pendiri sebelumnya.

BACA JUGA:Perbandingan Scoopy Stylo 160 2023 dan Scoopy 2022: Mesin Tangguh dengan Pesona Gaya Retro Klasik yang Elegan!

Menjadi Pesaing bagi Motor Retro Lainnya

Hadirnya motor Honda Stylo 160 mempunyai dampak yang besar dalam persaingan dengan skuter retro lainnya di Indonesia. 

Motor yang mempunyai gaya retro yang khas dan mesin yang bertenaga, Honda Stylo 160 menjadi pesaing serius bagi skuter retro lainnya, terutama Yamaha Grand Filano dan skuter bergaya Eropa dari Benelli.

Honda sebagai pabrikan sepeda motor terkemuka dengan pengalaman yang luas dalam memahami kebutuhan dan selera konsumen di Indonesia. Peluncuran Honda Stylo 160 adalah bukti komitmen Honda dalam terus berinovasi dan memenuhi harapan para penggemar skuter matik retro.

Fitur yang Semakin Trendy

Honda Stylo 160 tentunya dilengkapi dengan bermacam-macam fitur keamanan dan kenyamanan yang meningkatkan pengalaman berkendara. 

Banyak fitur yang dapat ditemukan pada Honda Stylo 160 diantaranya yaitu sistem pengereman cakram, lampu LED, panel instrumen yang informatif, dan kapasitas bagasi yang sangat luas.

Harga yang Terjangkau

Motor skutik Honda Scoopy 160 2023 ini, diprediksi akan dibaderol dengan harga sekitar Rp27 juta hingga Rp29 jutaan.

Melihat dari banyaknya spesifikasi menarik mengenai Honda Stylo 160 ini membuat skutik retro ini dapat bersaing di pasar Indonesia.

Kehadiran dari motor Honda Stylo ini memberikan penjelasan bahwa motor Honda untuk terus memimpin di segmen skuter matik retro dan juga memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor dengan gaya klasik.

 

Sumber: