iPhone 13 Turun Harga? Cek Spesifikasinya Beserta Harganya Di Sini!

iPhone 13 Turun Harga? Cek Spesifikasinya Beserta Harganya Di Sini!

-iPhone 13-Youtube: #ios beta news

RADAR JABAR - iPhone 13 turun harga? Dikabarkan bahwa iPhone 13 sudah turun harga, hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk para pengguna dari smartphone produksi Apple ini.

iPhone 13 dikabarkan turun harga hingga mencapai 1 juta hingga 3 jutaan. Tentunya hal ini membuat harga iPhone 13 lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Dengan kualitas prosesor yang mumpuni serta memiliki kamera dengan resolusi tinggi membuat iPhone 13 menjadi incaran kaum muda. Hp ini memiliki keunggulan dari segi kamera ataupun prosesor.

Bagi yang penasaran dengan harga iPhone 13 terkini, kami akan membagikan informasi harga beserta spesifikasinya untuk anda.

Berikut Daftar Harga iPhone 13 yang Turun Harga Beserta dengan Spesifikasinya

Untuk spesifikasinya sendiri memiliki spesifikasi yang sama, meskipun memiliki variasi memori internal yang berbeda. iPhone 13 tersedia 3 varian memori internal, yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Berdasarkan varian memori internal, iPhone 13 memiliki harga yang berbeda. Untuk harga yang saat ini iPhone 13 sudah turun harga sebesar 15% hingga 17% berdasarkan website iBox.

BACA JUGA:iPhone 13 Ponsel Canggih Spek Dewa Raja dari Segala Ponsel!! Simak Ulasannya Berikut ini

Spesifikasi iPhone 13

Untuk spesifikasinya sendiri iPhone 13 menggunakan chipset A15 Bionic yang didukung dengan CPU 6-core dengan GPU 4-core. RAM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4 GB.

iPhone 13 memiliki variasi 6 warna yang berbeda yang bisa anda pilih. Varian warnanya terdiri dari hijau, pink, biru muda, hitam (Midnight), putih (Starlight), dan merah.

Menggunakan jenis layar Super Retina XDR dengan Layar OLED yang sebesar 6.1 inch. Memiliki resolusi layar sebesar 2532 x 1170 piksel, dan 460 ppi.

Untuk kameranya sendiri pada belakang memiliki kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 12 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi yang sama, yaitu 12 MP.

Memiliki baterai berukuran 3227 mAh dengan jenis baterai lithium-ion. iPhone 13 telah mendukung fast charging dengan daya sebesar 20 W yang dapat mengisi daya sebanyak 50% selama 30 menit.

Selain itu, terdapat berbagai fitur menarik lainnya yang dihadirkan di iPhone 13 ini.

BACA JUGA:Nokia Edge 5G 2023: Smartphone Baru Pesaing iPhone 13 Pro Max Versi Harga Merakyat! Apakah Sebanding?

Harga iPhone 13 yang Turun

Sumber: