Harga iPhone Bekas 2023: Kisaran Rp4,5 - Rp7 Jutaan!

Harga iPhone Bekas 2023: Kisaran Rp4,5 - Rp7 Jutaan!

iPhone bekas banyak dicari oleh masyarakat sebagai opsi kepemilikan harga yang relaitf lebih murah untuk dapat miliki.-Apple-

RADARJABAR.DISWAY.ID - iPhone bekas banyak dicari oleh masyakarat sebagai langkah alternatif untuk tetap dapat memiliki iPhone walaupun bukan dalam kondisi baru, dengan berbagai macam alasan juga kepentingan. Harga iPhone bekas 2023 juga saat ini sedang mengalami penurunan, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Bagi kalian yang ingin membeli iPhone bekas, perlu diketahui terlebih dahulu informasi tentang harga iPhone bekas 2023 yang saat ini sedang berlaku di pasar gadget khususnya di Indonesia.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga HP Nokia Minima 2100 5G, Desain Unik Mirip Kamera Pocket?

Selain itu, kalian juga perlu mempertimbangkan spesifikasi juga performa dari iPhone bekas yang kalian ingin miliki. Seperti kesehatan baterai, IMEI, dan kelengkapan perangkat lainnya.

Kelebihan juga kekurangan dari iPhone bekas terkadang cukup membuat para calon pembeli kebingungan, pasalnya pembelian iPhone bekas di Negara Eropa pun kini justru menjadi sebuah alternatif pilihan yang tepat dengan berbagai alasan.

Seperti perbandingan harga yang lebih efisien juga performa yang sebenarnya tidak terlalu berdampak besar akan risiko kerusakan atau pengurangan performa pada iPhone bekas.

Di Indonesia sendiri, harga iPhone bekas memang sedang mengalami penurunan mengikuti harga iPhone baru yang saat ini mengalami hal yang serupa. Peristiwa tersebut dapat dikatakan lumrah, mengingat daftar harga iPhone selalu berubah-ubah setiap waktunya.

Jadi bagi kalian yang saat ini ingin membeli iPhone bekas, merupakan waktu yang tepat untuk mencari tahu terlebih dahulu informasi tentang daftar harga iPhone bekas 2023.

BACA JUGA: Perbandingan Nokia N73 5G dan Nokia Edge: Dua Ponsel Spek Dewa Pesaing Berat iPhone!

Untuk dapat membeli produk iPhone bekas, saat ini sudah dapat kalian dapatkan dengan harga kisaran Rp4 – Rp7 jutaan. Dengan kisaran harga tersebut, kalian sudah dapat membeli seri iPhone XR, iPhone XS, iPhone SE, iPhone 11, sampai seri iPhone 11 Pro.

Jadi jika anda tertarik untuk membeli iPhone bekas, berikut terlampir daftar harga iPhone bekas edisi bulan April, 2023.

Daftar harga iPhone bekas edisi bulan April - Juni, 2023:

iPhone SE 2020 Gen-2 | 64 GB | Rp4.400.000

iPhone SE 2020 Gen-2 | 128 GB | Rp5.000.000

Sumber: