Infinix Note 30 Bukan Sekadar HP Ngebut, Tapi Juga Punya Berbagai Fitur Unggulan Nih Bosque

Infinix Note 30 Bukan Sekadar HP Ngebut, Tapi Juga Punya Berbagai Fitur Unggulan Nih Bosque

Infinix Note 30 Bukan Sekadar HP Ngebut, Tapi Juga Punya Berbagai Fitur Unggulan Nih Bosque-Pilihan Warna Infinix Note 30-GSM Arena

Radar Jabar – HP baru Infinix Note 30 bakal meluncur ke Indonesia mulai besok Kamis 8 Juni 2023. Selain menjadi seri Note pertama dengan fokus utama menawarkan pengalaman super cepat atau ngebut, perangkat itu juga memiliki berbagai fitur unggulan.

 

Infinix Note 30 merupakan smartphone yang cocok masyarakat gunakan untuk kebutuhan sehari-hari serta mobile entertainment. Hal tersebut karena HP dengan layar IPS LCD itu menawarkan fitur unggulan 45 W all-around Fast Charge + baterai 500mAh, kapasitas RAM hingga 16 GB dan memori internal, juga refresh rate 120Hz.

 

“Mengusung tagline “Anti Gabut, Serba Ngebut”, Infinix Note 30 akan menjadi seri Note pertama yang kami hadirkan di tahun ini dengan mengusung spesifikasi yang fokus pada pengalaman ngebut, mulai dari fast charging hingga performa harian. Seri ini tentunya akan membawa banyak kejutan inovasi dari Infinix,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Manager South Asia Infinix, dikutip dari HiTekno.

 

Fitur 45 W all-around Fast Charge memungkinkan proses pengecasan dari 0% ke 75% bisa tercapai hanya dalam tempo 30 menit. Adapun dalam pengisian lima menit, pengguna bisa menggunakan smartphone itu untuk bermain Mobile Legends selama nyaris dua jam.

 

BACA JUGA:Wow! Infinix Note 30 Besok Hadir, HP Ngebut dengan Chip Dimensity 6080 dan RAM 8 GB, Ini Spesifikasinya!

 

Sistem pengisian baterai pada HP baru Infinix Note 30 pun tidak hanya cepat melainkan membuat fungsinya tetap berjalan stabil berkat Bypass mode. Faktor ini pula menjadi alasan sehingga suhu ponsel tetap stabil kendati sedang dicas.

 

Kemudian soal kombinasi memorinya pun fix bakal memanjakan para pengguna. Adanya dukungan RAM sampai 16 GB yang dipasangkan bersama ruang penyimpanan 256 GB jelas memberikan rasa tenang pada pengguna untuk menyimpan file foto atau video.

 

Sumber: