Fiorentina vs West Ham Final UECL Tak Ditentukan 'Adu Mekanik' Amrabat vs Declan Rice

Fiorentina vs West Ham Final UECL Tak Ditentukan 'Adu Mekanik' Amrabat vs Declan Rice

Fiorentina vs West Ham Final UECL Tak Ditentukan 'Adu Mekanik' Sofyan Amrabat vs Declan Rice-Sofyan Amrabat akan 'Adu Mekanik' dengan Declan Rice di Laga Final UECL Fiorentina vs West Ham-Daily Mail

Radar Jabar - Pertandingan babak final Uefa Conference League (UECL) 2022/2023 akan mempertemukan Fiorentina vs West Ham United. Di lini tengah, dua pemain bintang masing-masing tim bakal head-to-head: Sofyan Amrabat vs Declan Rice.

 

Final Liga Konferensi antara Fiorentina vs West Ham dijadwalkan berlangsung di Eden Arena, Praha, Kamis (8/6) dini hari WIB. Amrabat kemungkinan harus mengalahkan Rice di lini tengah jika La Viola ingin menang.

 

Fiorentina memang memasuki pertandingan itu sebagai underdog, dan Sofyan Amrabat telah merasakan kekecewaan musim ini. Timnas Maroko tersingkir oleh Prancis di semifinal Piala Dunia 2022 padahal sempat mendepak Belgia, Spanyol, hingga Portugal.

 

Namun bagi sang bintang timnas Maroko, pemenang final UECL 2022/2023 tidak akan ditentukan oleh duelnya melawan Declan Rice di lini tengah.

 

"Dia (Rice) pemain yang sangat, sangat bagus," ucap Amrabat kepada The Times dikutip dari Daily Mail.

 

"Kami juga melihatnya selama Piala Dunia dan saya pikir dia telah menunjukkannya bahwa selama bertahun-tahun sekarang di West Ham."

 

"Dia pemain berkualitas, pintar, dan itu jelas dia sangat penting untuk mereka (West Ham United). (Tapi) saya tidak melihat ini sebagai Amrabat kontra Rice. Ini Fiorentina versus West Ham. Kami 11, mereka 11," tegasnya.

 

Sumber: