5 Rekomendasi Hotel Murah Sukabumi, Kurang dari 150 Ribu!

5 Rekomendasi Hotel Murah Sukabumi, Kurang dari 150 Ribu!

5 Rekomendasi Hotel Murah Sukabumi, Kurang dari 150 Ribu!-Hotel RedDoorz Syariah Wisata Situ Gunung-Google Maps/zenhotel.com

RADAR JABAR - Hotel Murah Sukabumi ini memiliki harga dibawah 150 ribu, cocok untuk anda yang ingin liburan bareng keluarga tapi budget minim. Sukabumi bisa menjadi salah satu destinasi wisata untuk mengisi long weekend ini.

Hotel murah Sukabumi ini selain cocok untuk keluarga, juga cocok untuk anda yang ingin solo traveling, karena tidak memakan biaya yang terlalu mahal. Sehingga, biaya liburan anda jauh lebih hemat, tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Berikut rekomendasi Hotel Murah Sukabumi 

SPOT ON 91723 - Sony Homestay Syariah

Hotel ini memiliki tarif dibawah 100 ribu rupiah untuk per malamnya. Dengan nuansa minimalis yang nyaman, dijamin anda betah menginap di hotel ini.

Berlokasi di Gang Cereme II No.2, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Sony Homoestay Syariah memiliki lokasi yang sangat strategis dan berada di pusat Kota Sukabumi. Lokasi hotel dekat dengan Stasiun Sukabumi, dan pusat perbelanjaan yang memudahkan jika ingin berpergian ataupun berbelanja.

Dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis di tiap kamarnya, tentunya memberikan kenyamanan. Selainn itu, bagi tamu yang membawa kendaraan bisa menggunakan parkir umum yang sudah disediakan oleh hotel.

Untuk harga kamarnya dibawah 100 ribu rupiah. Mulai dari harga 91 ribu per malamnya, terbilang cukup murah untuk hotel dengan lokasi strategis ini.

BACA JUGA:Menakjubkan! Wisata Sukabumi dengan Pemandangan Indah yang Menghipnotis

OYO 1866 - Amazon Homestay Syariah

Dengan harga yang sangat ekonomis yaitu kurang dari 100 ribu rupiah, Amazon Homestay Syariah merupakan hotel yang cocok untuk anda yang ingin menginap dengan budget minim. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis dan tak jauh dari Masjid Agung Cibadak.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap di tia kamarnya seperti wifi gratis, TV, AC, dan yang lainnya tersedia di kamar. Ada juga fasilitas umum lainnya seperti kolam renang, parkir umum, CCTV dan lainnya yang membuat nyaman tamu hotel.

Untuk harganya sendiri berkisar 89 ribu per kamarnya yang tidak akan membuat kantong jebol. Anda bisa memilih hotel ini sebagai pilihan penginapan jika ingin berkunjung ke daerah Cibadak, Sukabumi.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata, Makan, dan Hotel Paling Murah Meriah di Sukabumi

SPOT ON 1707 Hotel Mustika Widyasari

Hotel ini memiliki harga yang cukup miring, dibawah 150 ribu rupaih per kamarnya. Dengan nuansa minimalis dan harga ekonomis, hotel ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang ingin berlibur di Sukabumi.

Lokasi Hotel Mustika Widyasari ini cukup strategis, dan memiliki jarak yang sangat dekat dengan Alun-alun Kota Sukabumi yang hanya berjarak 2,6 KM. Selain dekat dengan pusat kota, hotel ini juga dekat dengan kafe dan fasilitas umum lainnya.

Terdapat fasilitas wifi gratis di tiap kamar, serta fasilitas umum tempat parkir untuk tamu yang menginap. Ada jug berbagai fasilitas lainnya yang terdapat di hotel ini

Sumber: