Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada 5 Hero OP di EXP Lane Tempo Mei 2023

Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada 5 Hero OP di EXP Lane Tempo Mei 2023

Update Patch Mobile Legends Terbaru, Ada 5 Hero OP di EXP Lane Tempo Mei 2023-Minsitthar Salah Satu Hero OP di EXP Lane Mei 2023-Liquidpedia

Radar Jabar – Update patch Mobile Legends terbaru versi 1.7.82 resmi Moonton hadirkan sejak per tanggal 16 Mei 2023 lalu. Pada patch note kali ini ada lima hero OP atau overpower di EXP Lane tempo Mei 2023, siapa saja mereka?

 

Pemberian buff dari sang developer hasilnya meningkatkan popularitas sejumlah hero Moonton untuk update patch Mobile Legends versi 1.7.82 memberikan pelbagai penyesuaian, termasuk buff, nerf, sampai revamp, terhadap 20 hero fighter.

 

Bahkan ada salah satu item favorit pengguna fighter yang diberikan oleh Moonton yaitu War Axe, sehingga hero-hero itu semakin kuat dalam teamfight.

 

BACA JUGA:6 Hero Counter Novaria Mobile Legends, Sang Hero Mage OP Akan Tumbang Cepat!

 

Dari sekian hero pada patch note 1.7.82, melansir dari HiTekno ada lima hero OP di EXP Lane periode Mei 2023.

 

5 Hero OP di EXP Lane Tempo Mei 2023 Updat Patch MLBB Terbaru

 

1.      Bane

Mendapatkan buff membuat hero fighter ini semakin dahsyat dengan build Physical. Kendati lebih mudah mengumpulkan item ketika menjadi jungler, dia lumayan overpower di EXP Lane.

Update ini menguntungkan Bane dalam hal build semi-Tank. Moonton memberikan buff cukup signifikan terhadap pasif serta penyesuaian untuk skill satu dan duanya.

- Damage pasif: 135-170%

- Physical Attack sekarang menjadi 100%

- Total Physical Attack bertambah 5-8%

- Max HP target (berskala dengan level, memberikan hingga 500 damage ke creep)

 

2.      Uranus

Developer memberikan Uranus buff sehingga menjadi EXP Laner perkasa, dan hero ini terbilang memiliki serangan yang “diam-diam mematikan”.

Base damage sekarang menjadi 155-255 (+30% Total Magic Power) dari sebelumnya dari 125-00 (+30% Total Magic Power).

 

Walau terlihat sedikit, masih ada efek stack sehingga skill satu sang penjaga Celestial Palace kian menyakitkan. Uranus bisa tidak terbendung dengan hanya mengandalkan spam skill satu dan item inti Oracle.

 

3.      Minsitthar

Minsitthar masih OP di Season 28 Mobile Legends meski minim perubahan update terbaru. Hero fighter super tanky ini sangat efektif untuk melakukan inisiasi serangan sejak mendapatkan revamp beberapa waktu lalu.

 

Minsitthar bisa menangkap beberapa hero sekaligus dengan skill duanya, sementara ultame King’s Calling ampuh betul dalam melawan hero dengan skill dash/blink. Ia bahkan dapat melenyapkan hero yang rentang akan efek CC.

 

BACA JUGA:Build Dyrroth Mobile Legends Tersakit, Jadikan Dia Fighter Andalan untuk Push Rank Mei 2023

 

4.      Alpha

The Blade of Enmity hadir segar dengan Beta yang baru setelah Moonton memberikan revamp untuk pasifnya. Beta bakal mengunci serangan pada satu musuh pasca dua kali menyerangnya.

 

Setiap Alpha menyerang yang Beta targetkan, Beta akan melontarkan serangan laser dengan efek damage serta slow singkat terhadap target.

 

Alpha juga memperoleh buff untuk skill satu, skill dua, dan ultimate-nya. Dengan True Damage miliknya, hero separuh robot ini mampu mendominasi EXP Lane.

 

5.      Lapu-Lapu

Hero yang terinspirasi dari pahlawan Filipina Lapulapu ini seperti Minsitthar yakni masih tergolong OP di EXP Lane periode Mei 2023. Moonton sejatinya memberikan Lapu-Lapu nerf pada patch versi 1.7.82.

 

Namun durabilitas Lapu-Lapu masih tinggi karena nerf yang didapatkan tidak terlalu signifikan. Berkat efek imun serta CD skill-nya, sang “preman” di EXP Lane itu mampu melakukan serangan beruntun kepada musuh.

 

Demikian artikel seputar lima hero OP di EXP Lane tempo Mei 2023 untuk update patch Mobile Legends terbaru. Tentunya kalian layak menggunakan kelima hero itu saat beraksi di Land of Dawn.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: