DMG Sakit Dari Dendro Core, Ini Tips Build Kaveh!

DMG Sakit Dari Dendro Core, Ini Tips Build Kaveh!

DMG Sakit Dari Dendro Core, Ini Tips Build Kaveh!-Karakter Kaveh Genshin Impact-Youtube: Genshin Impact

RADAR JABAR - Kaveh merupakan salah satu karakter DPS Dendro dengan serta memiliki build yang cukup mudah. Tak hanya itu saja, Kaveh sendiri memiliki keunikan dari segi gameplay, yaitu meledakan Dendro Core dengan DMG yang sangat sakit.

Rilis pada 2 Mei kemarin pada versi Genshin Impact 3.6, Kaveh merupakan karakter bintang 4 sebagai pengguna Claymore, dengan moveset dan animasi yang unik. Meskipun berbeda dari pengguna Claymore lainnya, Kaveh juga memiliki keunikan dari segi gameplay, ia mampu mengheal ketika terkena ledakan dari Dendro Core.

Saat ini, Kaveh merupakan DPS Dendro dengan reaction Bloom terbaik, serta tahan DMG Dendro Core tidak seperti karakter lainnya. Meskipun begitu, Kaveh cederung bergantung dalam reaction Bloom.

Berikut Tips Build Kaveh

Kelebihan dan Kelemahan

Kelebihan

  1. Memiliki serangan Dendro yang konsisten setelah mengaktifkan Elemental Burst
  2. Elemental Skill mampu meledakan Dendro Core
  3. Memiliki kemampuan memulihkan HP ketika Dendro Core disekitarnya meledak

Kelemahan

  1. Hanya cocok dengan reaction Bloom saja
  2. Memiliki Energy Cost pada Elemental Burst yang cukup tinggi dengan total Energy sebanyak 80
  3. Variasi tim yang terbatas, hanya fokus pada Elemen Dendro dan Hydro.

BACA JUGA:Ibis Piercer, Senjata Gratisan Terbaru Genshin Impact Cocok Buat Siapa?

Elemental Skill dan Burst

Elemental Skill

Menyerang musuh menggunakan AoE Dendro DMG dengan bentuk pindaian melingkar Jika ada Dendro Core di dekat Kaveh, maka Dendro Core tersebut langsug meledak.

Elemental Burst

Menyerang musuh dengan AoE Dendro DMG, serta menginfuse Elemen Dendro pada senjata Kaveh yang tidak dapat ditimpa pada jenis Elemental Infusion apapun. Dendro Core yang berada di dekat Kaveh akan ikut meledak juga.

Passive Talent

Berbeda dengan karakter lainnya yang akan terkena DMG bila terkena ledakan Dendro Core, Kaveh malah akan memulihkan HPnya bila terkena ledakan dari Dendro Core. Pemulihan yang diterima oleh Kaveh berdasarkan jumlah Elemental Mastery yang dimilikinya.

Selain itu, ketika Kaveh sedang melancarkan Elemental Burstnya dan menyerang musu, ia akan mendapatkan tambahan poin Elemental Mastery.

BACA JUGA:Material Prefarm Kaveh, Biar Langsung Naik Ke Level 90!

Artefak

Sumber: