Sebentar Lagi Rilis, Ayo Segera Prefarm Buat Kirara!

Sebentar Lagi Rilis, Ayo Segera Prefarm Buat Kirara!

Ilustarasi Karakter Kirara-Youtube Genshin Impact-

RADAR JABAR - Genshin Impact telah memberikan bocoran mengenai material yang diperlukan oleh Kirara yang akan segera rilis di versi 3.7. Nah untuk kalian yang mengincar Kirara, sembari menunggu waktu rilis, kalian bisa siap-siap prefarm dahulu.

Kirara merupakan karakter yang memiliki Elemen Dendro dan memiliki role sebagai Support. Elemental Skill Kirara akan memberikan sebuah Shield, serta dengan mode tahan Elemental Skill, dapat memberikan DMG Dendro ketika ia menabrak musuh.

BACA JUGA:Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya

Elemental Burst Kirara sendiri memberikan DMG AoE Dendro pada musuh, serta menebar bom berbentuk kucing disekitarnya. Bom berbentuk kucing tersebut akan meledak dan memberikan Dendro DMG pada musuh pada durasi tertentu.

Untuk para traveler yang ingin segera build Kirara, kalian bisa melakukan prefarming dari sekarang karena melalui akun Twitternya, Genshin Impact telah memberikan bocoran mengenai material yang digunakan oleh Kirara,

Berikut daftar material yang bisa di prefarm untuk Kirara.

Material dan Local Speciality

Material

Kirara memerlukan material yang berasal dari musuh Specter. Specter sendiri merupakan musuh mirip slime, namun dapat terbang dan mudah dijumpai di Inazuma, khususnya di Watatsumi Island dan Seirai Island.

Selain di Inazuma, Specter juga dapat ditemui di Enkanomiya, Chasm, ataupun di beberapa wilayah Sumeru. Jumlah material dari Specter yang dibutuhkan oleh Kirara ke level 90, yaitu 18 Spectral Husk, 30 Spectral Heart, dan 56 Spectral Nucleus.

Selain digunakan untuk menaikan level, material dari Specter juga digunakan untuk menaikan level talent Kirara. Jumlah yang dibutuhkan adalah 18 Spectral Husk, 66 Spectral Heart, dan 93 Spectral Nucleus.

BACA JUGA:Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!

Local Speciality

Local Speciality yang digukan oleh Kirara yaitu Amakumo Fruit yang berasal dari Inazuma. Amakumo Fruit hanya bisa ditemukan di daerah Seirai Island, khususnya pada daerah yang berpetir ataupun di sekitar gunungnya.

Amakumo Fruit yang digunakan oleh Kirara sebanyak 168 buah, serta belum ada NPC yang menjual Amakumo Fruit. Traveler bisa menggunakan Gorou untuk farming Amakumo Fruit karena ia akan memberikan posisi Local Speciality yang berasal dari Inazuma pada mini map.

Ascension Gems

Tak ketingalan dengn Ascension Gemsnya, karena memiliki Elemen Dendro, Kirara memerlukan Ascension Gems dengan tipe Nagadus Emerald. Nagadus Emerald dapat di farming di Boss yang memiliki Elemen Dendro, ataupun hadiah dari Katheryne ketika menyelesaikan Daily Commission.

Sumber: