Material Prefarm Kaveh, Biar Langsung Naik Ke Level 90!

Material Prefarm Kaveh, Biar Langsung Naik Ke Level 90!

Ilustrasi Karakter Kaveh-Twitter @Paimon2theMoon-

RADAR JABAR - Untuk para Traveler yang sedang menunggu Kaveh pulang ke akun kalian, kalian bisa melakukan prefarm terlebih dahulu untuk memudahkan kalian. Kaveh merupakan karakter Dendro bintang 4 dengan role sebagai Main DPS yang rilis di Genshin Impact pada versi 3.6.

Sebagai main DPS dengan reaction Bloom, Kaveh juga memiliki DMG yang sangat sakit dengan Dendro Core yang dimilikinya. Apalagi bila Traveler bisa menaikannya ke Level 90, DMG yang dimiliki Kaveh akan meningkat pesat.

Berikut Material yang dibutuhkan oleh Kaveh, Arsitek Jenius Sumeru

Material dan Local Speciality

Kaveh memerlukan material Fungal Spore, Luminescent Pollen, dan Crystalline Cyst Dust yang berasal dari musuh Fungus. Untuk menaikan Kaveh ke level 90, diperlukan 18 Fungal Spore, 30 Luminescent Polle, dan 56 Crystalline Cyst Dust.

Fungus sendiri cukup mudah ditemui di Sumeru, khususnya di Mawtiyima Forest dan Ardravi Valley. Saat farming material drop dari Fungus, Traveler disarankan jangan menggunakan karakter berelemen Pyro atau Electro yang dapat mengubah droppan yang dihasilkan Fungus.

Untuk Local Speciality, Kaveh memerlukan Mourning Flower yang terdapat pada area Girdle of the Sands yang baru saja rilis di 3.6. Mourning Flower dapat ditemui di wilayah Asipttravana Swamp ataupun daerah berair di area Girdle of the Sands, Sumeru.

Mourning Flower yang dibutuhkan Kaveh sebanyak 168, Dan untuk saat ini belum ada NPC yang menjual Mourning Flower, sehingga Traveler harus mencarinya sendiri.

Untuk mempermudah pencarian Mourning Flower, Traveler bisa menggunakan Tighnari yang memiliki passive talent yang menandai local speciality di Sumeru.

BACA JUGA:Yuk Buruan Klaim Redeem Code Genshin Impact 4.1 Sebelum Hangus!

Ascension Gems

Kaveh menggunakan Ascension Gems jenis Nagadus Emerald, sesuai dengan Elemen yang dimilikinya. Nagadus Emerald diperoleh dari Boss yang memiliki Elemen Dendro, seperti Dendro Hypostatis, Jadeplume Terrorshroom, serta yang lainnya.

Selain dari drop Boss, Nagadus Emerald juga dapat diperloleh dengan klaim Daily Commission pada Katheryne. Kaveh memerlukan embutuhkan 1 Nagadus Emerald Silver sebanyak, 9 Nagadus Emerald Fragement, 6 Nagadus Emerald Chunk, dan 6 Nagadus Emerald Gemstone.

BACA JUGA:Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

World Boss dan Weekly Boss

Kaveh memerlukan Quelled Creeper yang merupakan drop dari Boss Dendro Hypostatis. Quelled Creeper yang dibutuhkan sebanayak 46 untuk menaikan ke level 90.

Agar talent Kaveh maksimal, Kaveh memerlukan bahan dari Weekly Boss yang berupa Primordial Greenbloom. Kaveh memerukan Primordial Greenbloom sebanyak 18.

Primordial Greenbloom berasal dari Weekly Boss Guardian of Apep's Oasis yang dapat diakses setelah menyelesaikan Story Quest Nahida bagian 2. Namun, Traveler perlu menyelesaikan Archon Quest Sumeru terlebih dahulu.

Sumber: