Nokia X50 5G: Hp Android Cerdas! Bisa Disandingkan Dengan Produk iPhone?

Nokia X50 5G: Hp Android Cerdas! Bisa Disandingkan Dengan Produk iPhone?

Nokia X50 5G: Hp Android Cerdas! Bisa Disandingkan Dengan Produk iPhone?-Nokia X50 5G-Pixabay

RADAR JABAR - Ponsel yang diakui di seluruh dunia. Dengan peluncuran terbarunya, Nokia X50 5G, mereka kembali membuktikan bahwa mereka adalah pemain serius dalam industri smartphone.   Nokia X50 5G, yang dikabarkan akan rilis di tahun 2023 sekarang.

Sebelumnya hp ini telah diperkenalkan di pasar Eropa pada tahun 2022,  di acara  IFA pameran gadget tahunan berskala global.

Nokia menjelaskan bahwa perangkat smartphone ini menggunakan bahan daur ulang, alias menggunakan material ramah lingkungan, terdapat pada bagian bingkai dan penampang perangkatnya.

Bahan daur ulang tersebut terdiri dari bahan aluminium yang 100 persen di daur ulang dan 65 persen plastik daur ulang. Adapun terdapat pada kotak kemasan hp ini menggunakan 70 persen kertas daur ulang dan telah mengantongi sertifikat  Forest Stewardship Council (FSC).

Hp Nokia X50 5G yang digadang-gadang sebagai penerus Nokia X30 5G, Hp ini salah satu dari Hp Nokia 5G series X yang dipersiapkan HMD Global di tahun 2023 ini.

 

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip: Mengungkap Spesifikasi Terbaik dalam Ponsel Lipat! Apasih Keunggulannya dibanding Hp Lain?

 

Nokia X50 5G ini dihadirkan dengan beberapa keunggulan, dengan kapasitas baterai mencapai 6000 mAh dan kamera beresolusi 108MP yang bisa bersaing dengan iPhone.

Untuk tanggal peluncuran di Indonesia, smartphone ini masih belum ada info resmi langsung, tetapi dirumorkan akan hadir di pertengahan tahun 2023.

 

Spesifikasi Hp Nokia X50 5G

 

Layar dan Penyimpanan

Smartphone ini akan hadir dengan layar super AMOLED seluas 6,81 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel serta kecepatan refresh rate 120Hz.

Namun penyimpanan hp ini hanya tersedia dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Namun masih bisa diperluas melalui microSD hingga 1 TB.

Sumber: