Hadapi Pileg 2024, Demokrat Kab. Bogor Libatkan 37 Persen Perempuan

Hadapi Pileg 2024, Demokrat Kab. Bogor Libatkan 37 Persen Perempuan

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra-Sandi/Jabar Ekspres-

RADARJABAR, KAB.BOGOR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor melibatkan 37 persen perempuan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kuota perempuan kami lebih dari 30 persen yaitu sebesar 37 persen,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra, Sabtu (13/5) kemarin.

Pria yang kerap dipanggil Dechan ini menambahkan, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat sendiri telah memenuhi kuota kursi yang tersedia di DPRD Kabupaten Bogor yakni, 55 orang.

“Bacaleg yang kami daftarkan lengkap 55 orang sesuai kuota,"tambahnya. 

Dengan target 10 hingga 11 kursi, kata dia, Partai Demokrat akan menciptakan Kabupaten Bogor yang aman, nyaman dan berkeadaban kedepannya.

“Target kami mendapatkan 10 sampai 11 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,”lanjutnya. 

Dalam hal ini, Dechan berharap, masyarakat Kabupaten Bogor dapat mempercayai partai berlambang bintang mercy itu pada Pileg 2024.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Bogor memilih Partai Demokrat dalam Pemilu 2024,”paparnya. .

Disamping itu, lanjut dia, Partai Demokrat telah menyelesaikan berkas administrasi bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor.

“Dalam rangka menjalan PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum) No.03, hari ini kami mengantarkan berkas Bacaleg ke KPU,”pungkasnya.***

Sumber: demokrat kab bogor