WOW Harga Tiket Turun! Simak Harga Tiket Terbaru Wahoo Waterworld!!

WOW Harga Tiket Turun! Simak Harga Tiket Terbaru Wahoo Waterworld!!

Harga Tiket Terbaru Wahoo Waterworld-Wahoo Waterworld-Twitter

RADAR JABAR- Wahana taman bermain air terbaru dan terbesar se Jawa Barat yaitu Wahoo Water World kini hadir di Kabupaten Bandung Barat. Waterpark yang telah dibuka pada bulan april lalu ini tentunya memiliki segudang wahana air yang seru dan menyenangkan.

Wahoo Waterworld ini beralamat di Jalan Pancatengah, Parahyangan St No.1, Jayamekar, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553, Indonesia atau berada di kawasan Kota Baru Parahyangan Padalarang.

Rasakan petualangan air yang menyenangkan penuh dengan percikan menyegarkan di tanah yang indah seluas 10 hektar. Banyak wahana permainan air yang lengkap dan tentunya aman, karena di setiap wahana dijaga oleh penjaga kolam yang professional.

Wahoo Waterworld, destinasi wisata air yang menawarkan berbagai atraksi air seru dan menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga maupun rombongan . Jika anda menyukai permainan air yang memacu adrenalin, RocketBLAST adalah water coaster tercepat dan pertama di Asia Tenggara yang memiliki tenaga berkecepatan tinggi dan tikungan tajam, yang harus anda coba ketika mengunjungi Wahoo Waterworld.

Jelajahi juga seluncuran mendebarkan lainnya yang tak kalah seru seperti Boomerango, Superbowl, The Caterpillar, dan tentunya seluncuran air setinggi 17 meter Abyss yang akan memberikan sensasi mendebarkan menjelajahi corong raksasa besar dengan kejutan seru sambil meluncur dan memanjat dinding corong raksasa sebelum anda terjun ke kolam.

kini Wahoo Waterworld mengalami penurunan harga tiket masuk. Dimana awalnya harga tiket di weekday yaitu Rp.100.000 sementara untuk Weekend dibandrol harga Rp.150.000. Kini harga tiket memasuki wahana air terbesar se Jawa Barat ini hanya dibandrol dengan harga di weekday (hari kerja) sebesar Rp 90.000, sementara di weekend (Hari Libur dan Libur Nasional) dibandrol dengan harga sebesar Rp 125.000. Harga ini tentunya belum termasuk dengan penyewaan ban dan loker.

Untuk harga penyewaan ban sendiri akan dikenakan harga sebesar Rp 30.000 untuk ban single sementara ban double dikenakan biaya sebesar Rp 50.000. Untuk penyewaan loker anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

Baca Juga: 4 Glamping Nyaman dan Instagramable di Lembang

Tak perlu khawatir jika anda membawa si kecil, terdapat zona kiddie island yang memiliki beragam wahana seru yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap permainannya dan membuat pengalaman bermain si kecil tak terlupakan. Jika Anda ingin bersantai dan menikmati nuansa pantai tropis, Anda dapat menemukannya di Lazy River dan Wave Pool yang tentunya akan membuat liburan Anda semakin lengkap.

Selain itu fasilitas yang disediakan oleh Wahoo Waterworld ini ada Wheel chair, Wifi, Toilet, Mushola, ATM, Area Parkir, dan food court. Fasilitas yang sangat lengkap bukan, tempat ini cocok sekali dikunjungi saat liburan bersama keluar, rekan ,dann sahabat. Perlu diingat ya bila anda mengunjungi Wahoo Waterwolrd anda tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar.(*)

 

Sumber: