Sinopsis dan Daftar Pemain ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’, Tayang Mulai 18 Mei 2023!

Sinopsis dan Daftar Pemain ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’, Tayang Mulai 18 Mei 2023!

Sinopsis dan Daftar Pemain ‘Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji’, Tayang Mulai 18 Mei 2023!-Poster Pemeran Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji-Instagram Relate Films @relatefilmsid

Radar Jabar – Ada satu lagi film dengan genre horor akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Mei 2023 yaitu ‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’. Sebelum menyaksikan filmnya, yang segera tayang tanggal 18 Mei 2023, mari lebih dahulu melihat sinopsis dan daftar pemain seklaigus perannya.

 

Film horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji merupakan karya garapan sutradara Adriyanto Dewa serta produser Perlita Destiani. Memiliki tema pesugihan, film ini bakal mengangkat kisah mengenai sosok iblis makhluk mitologi dari budaya Jawa yaitu Kajiman.

 

Berikut ini sinopsis film horor yang diproduksi oleh Visionari Capital dan Relate Films tersebut dan daftar pemain sekaligus perannya masing-masing.

 

Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

 

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menceritkan perawat bernama Asha (Aghniny Haque) yang baru saja kehilangan sang ibu sebagai satu-satunya orang ia punya. Kenyataan pahit itu sulit diterima olehnya, namun tetap memutuskan mencoba melanjutkan hidup sebagi perawat untuk pasien bernama Ismail (Tio Pakusadewo). Ismail adalah pasien lanjut usia (lansia) yang mengidap penyakit misterius.

 

Sejak menjalankan tugasnya itu pekerjaan Asha terusik oleh terror ghaib serta pula sering mendengar bisikan arwah ibunya. Dia kemudian memintan bantuan temaannya yaitu Rama (Jourdy Pranata) demi membongkar misteri tersebut. Rasa ingin tahu dan rasa peduli menggerakan hati Rama untuk menolong Asha.

 

Namun tanpa sepengetahuan keduanya, mereka terseret dalam bahaya nan mengerikanberupa terjebak dalam ritual pemujaan Kajiman. Diceritakan Kajiman adalah setan terkejam yang disembah melalui mantra Jawa dengan sebutan “pesugihan”.

 

Menurut kepercayaan Jawa, pewaris Selasa Kliwon saja yang mampu mengalahkan Kajiman. Meski begitu di sisi lain, keberadaan sang iblis pun menjadi buruan pengikut Kajiman untuk dijadikan sesajen.

 

Asha dan Rama akhirnya harus berusaha mencari cara supaya melepaskan diri dari cengkeraman Kajiman dan pengikut-pengikutnya, serta terror ilmu hitam.

 

Bukan hanya Aghniny Haque, Tio Pakusadewo, dan Jourdy Pranata pemeran dalam film ini. Ada juga aktor-aktor lainnya yakni Mian Tiara, Rukman Rosadi, Ully Triani, dan aktor asal Malaysiam Iedil Dzuhrie Alaudin.

 

Selengkapnya, inilah daftar pemain film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji beserta perannya masing-masing:

 

1.      Aghniny Haque sebagai Asha

2.      Tio Pkusadewo sebagai Ismail

3.      Jourdy Pranata sebagai Rama

4.      Mian Tiara sebagai Rum

5.      Rukman Rosadi sebagai Tarto

6.      Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Elham

7.      Ully Triani sebagai Mia

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: