Bikers Merapat! Ini 5 Helm Tebaik pada 2023, Termasuk Bell Star MIPS

Bikers Merapat! Ini 5 Helm Tebaik pada 2023, Termasuk Bell Star MIPS

Bikers Merapat! Ini 5 Helm Tebaik pada 2023, Termasuk Bell Star MIPS-Helm Bell Star MIPS-Tangkapan Layar YouTube RevZilla

Radar Jabar – Daftar lima helm terbaik di tahun 2023 ini bisa menjadi pertimbangan para pengendara motor (bikers) yang ingin membeli helm. Salah satu rekomendasi di daftar tersebut adalah helm super keren Bell Star MIPS, dan berikut jenis-jenis lainnya.

 

Setiap bikers tentunya sangat penting sekaligus wajib menggunakan helm ketika berkendara di mana pun. Helm berfungsi sebagai pelindung wajah dan kepala bagi para pengendara motor agar menjaga keselamatan mereka.

 

Oleh karena itu, setiap pengendara kendaraan roda dua harus memiliki helm yang nyaman dipakai sekaligus memberikan perlindungan maksimal untuk kepala serta wajah. Melansir dari FloresEditorial.com, ada lima rekomendasi helm terbaik untuk para biker pada 2023.

 

BACA JUGA:Skutik Baru Vespa Dual Telah Rilis, Dambaan Gen Z dengan Warna Imut & Harganya Murah!

 

5 Rekomendasi Helm Tebaik untuk Bikers pada 2023

 

1.      Shoei X-Fourteen

Helm premium ini sangat cocok bagi pengendara-pengendara motor yang ingin mendapatkan perlindungan optimal dari helmnya. Shoei X-Fourteen hadir lengkap dengan teknologi Vortex Generator yang membantu mengurangi kebisingan serta membuat helm lebih aerodinamis.

 

Bikers juga bisa tetap merasa nyaman tidak akan gampang berkeringat ketika memakai Shoei X-Fourteen sebab helm ini sudah dilengkapi dengan sistem ventilasi yang bagus.

 

2.      Arai Corsair-X

Jika bikers menginginkan helm dengan desain stylish sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal maka jawabannya adalah Arai Corsair-X. Helm ini punya desain elegan dan melibatkan teknologi canggih dalam pembuatannya.

 

Arai Corsair-X  pun dilengkapi beserta ventilasi yang bisa mengatur suhu dan udara dalam helmnya sehingga akan sangat nyaman saat bikers memakainya.

 

3.      AGV Pista GP R

Setiap pengendara motor yang menginginkan helm dengan performa optimal akan sangat cocok menggunakan helm balap premium AGV Pista GP R. Helm tersebut sudah lengkap dengan sistem spoiler, aerodinamika yang disempurnakan, dan teknologi untuk mengurangi kebisingan ketika mengemudi.

 

Mengingat bobot AGV Pista GP R juga sangat ringan, maka bikers ketika memakai halm ini pasti tetap merasa segar.

 

BACA JUGA:Helm Bogo Terpopuler 2023 Buat Anak Muda Harga Under Rp200.000, Tetap Aman & Kece!

 

4.      Bell Star MIPS

Rekomendasi ketiga, Bell Star MIPS, sangat pas jika para biker menginginkan helm dengan perlindungan optimal sekaligus kenyamanan tingkat tinggi.

 

Bell sudah melengkapi produknya tersebut dengan teknologi Multi-Directional Impact Protection System (MIPS) sehingga memberikan perlindungan lebih untuk area kepala. Sistem ventilasi Bell Star MIPS pun sangat baik, plus dilengkapi dengan sistem kacamata anti-kabut.

 

5.      HJC RPHA 11 Pro

Bagi para biker yang menginginkan helm berperforma maksimal serta desain yang elegan maka cocok memiliki HJC RPHA 11 Pro.

 

Helm balap premium ini bukan hanya sudah lengkap beserta teknologi canggih. Bahkan dilengkapi pula dengan sistem ventilasi yang bagus serta sistem kacamata anti-kabut.

 

Demikianlah pembahasan seputar lima rekomendasi helm terbaik di tahun 2023 untuk para pengendara sepeda motor. Kelima helm tersebut dapat kalian pertimbangkan sebagai pilihan untuk berkendara mengingat kualitas, desain, dan teknologinya super cakep.

Sumber: