Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis dan Para Pemain BLACK KNIGHT!

Tayang Hari Ini! Simak Sinopsis dan Para Pemain BLACK KNIGHT!

SERIAL KOREA BLACK KNIGHT-Netflix-

Radar Jabar - Kabar gembira bagi para pecinta Drama Korea. Serial Drama Korea terbaru BLACK KNIGHT akan tayang hari ini, 12 Mei 2023. 

Drama Black Knight ini diadaptasi dari web komik yang ditulis oleh Lee Yoon Kyun. Drama ini cukup menarik diulas dikarenakan diperankan oleh actor terkenal di Korea Selatan yaitu Kim Woo Bin, maka dari itu drama ini cukup dinantikan oleh para k-lovers.

Drama Black Knight ini bergenre aksi dan science fiction. Menceritakan tentang perjalanan seorang pengungsi bernama Sa Wol dan kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Cheonmyeong, ketika polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Drama Black Knight mengusung latar waktu di 2071, saat dunia hancur akibat polusi udara yang beracun. Hanya sekitar satu persen dari populasi yang selamat dari bencana tersebut dan dunia mengalami ketimpangan kelas sosial.

BACA JUGA:Tegang Maksimal! 6 Rekomendasi Drama Korea Zombie dan Alien yang Wajib Ditonton

Orang semakin jarang meninggalkan rumah dan jika keluar rumah, mereka harus menggunakan masker gas karena polusi udara beracun. Warga menjadi sangat bergantung pada kurir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kurir disebut sebagai ksatria karena berkorban untuk mengirimkan paket untuk para pembeli yang tinggal di rumah. Knight 5-8 (Kim Woo Bin) merupakan seorang ksatria paling legendaris.

Black Knight ini diperankan oleh beberapan actor dan aktris terkenal yang diantaranya adalah Kim Woo Bin dalam drama berperan sebagai 5-8, Song Seung Hun dalam drama berperan sebagai Ryu Seok, Kang Yoo Seok  berperan sebagai Sa Wol, Esom dalam drama berperan sebagai Seol Ah, Kim Eui Sung, Roh Yoon Seo, Jin Kyung, Cho Ji An, Lee Joo Seung, Lee Yi Dam, Yoo In Hyuk, Jang Mi Kwan dan Lee Soon Won.

Itulah sinopsis dan para pemain Black Knight yang bisa kamu saksikan di Netflix mulai hari ini. Selamat menyaksikan!

BACA JUGA:Ada Sehun EXO! 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2023

Sumber: