4 Body Scrub Merk Lokal Ampuh Hempaskan Daki, Bye Kulit Kusam!

4 Body Scrub Merk Lokal Ampuh Hempaskan Daki, Bye Kulit Kusam!

Body Scrub Scarlett-Instagram: scarlett_whitening-

Radar Jabar - Tahukah kamu? Sebenarnya mandi saja tidak cukup untuk menghempaskan daki-daki hitam pada tubuh. Perlu perawatan yang ekstra agar daki dikulit mampu hilang dan juga sel kulit mati pun ikut terhempas. 

Perawatan ini tentu tidak harus mahal, cukup dengan membeli body scrub kamu bisa tampil cantik dengan kulit bersih dan juga sehat. 

Berikut ini, Radar Jabar akan merekomendasikan 4 body scrub yang ampuh untuk menghilangkan daki dan juga mencerahkan kulit, simak ulasannya berikut ini:

1. Purbasari Bengkoang Whitening body scrub

Pasti sudah tidak asing lagi dengan merk satu ini. Merk lulur atau scrub Purbasari banyak sekali beredar dipasaran sehingga sangat mudah untuk ditemukan. 

Purbasari varian bengkoang ini diklaim sangat ampuh untuk menghilangkan daki daki hitam yang ada ditubuh. 

Cara penggunaan purbasari ini yaitu dengan mengoleskan ke seluruh tubuh, lalu diamkan kurang lebih 10-15 menit, gosok, lalu bilas. Gunakan lulur ini 1-2 kali dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Harga purbasari bengkoang ini cukup terjangkau yaitu Rp.10.000- Rp. 15.000. 

2. Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub 

Selanjutnya body scrub yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit yaitu Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub.

Lulur atau scrub Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub diperkaya dengan ekstra minyak zaitun yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan melembapkan, menghaluskan serta mencerahkan kulit secara alami.

Mempunyai scrub yang halus tentu bisa untuk mengangkat sel kulit mati seperti daki yang menyebabkan kulit kusam dan menghitam di beberapa area lipatan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering sehingga cocok digunakan kulit kering.  

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub 1-3 kali dalam seminggu. 

3. Azarine C White Body Scrub

Lulur Azarine C White Body Scrub ini dipercaya sangat ampuh mengangkat sel kulit mati dan daki hitam ditubuh, dengan mengandung ekstrak kakadu plum, susu, dan lemon. Sehingga membuat kulit menjadi lembap dan tenang. 

Sumber: