Sinopsis Bioskop Trans TV 11 Mei 2023 - The Outpost

Sinopsis Bioskop Trans TV 11 Mei 2023 - The Outpost

Sinopsis Bioskop Trans TV 11 Mei 2023 - The Outpost-Poster Film The Outpost-TMDB

RADAR JABAR - Bioskop Trans TV 11 Mei 2023, akan menghadirkan film The Outpost dengan sinopsis mengenai perang antar tentara Amerika Serikat dan Taliban yang berada di Afganistan. Film tersebut sudah rilis pada tahun 2020 lalu, dan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini (11/5) yang tayang pukul 21.45.

Film The Outpost diangkat dari buku non fiksi The Outpost: An Untold Story of American Valor karya Jake Tapper mengenai pertempuran Kamdesh. Merupakan bagian dari perang Afganistan, Kamdesh merupakan sebuah kota kecil di Lembah Landai Sin yang berada Provinsi Nuristan, Afganistan.

Sebelumnya, The Outpost premiernya akan dijadwalkan rilis pada South by Southwest Film Festival, namun karena pandemi COVID-19 acara tersebut dibatalkan. Sebagai gantinya The Outpost dirilis melalui Premium VOD dan rilis pada tanggal 3 Juli 2020.

Berikut Sinopsis Film The Outpost yang akan tayang di Bioskop Trans TV

Berlatar belakang di sebuah pos Pangkalan Militer Amerika Serikat yang berada di lembah Kamdesh. Letnan Benjamin Keating bertugas untuk memimpin pasukannya untuk mengehntikan serangan Taliban.

PRT Kamdesh yang berada dikelilingi oleh Gunung Hindu Kush disebut sebagai jebakan kematian. Julukan tesebut lantaran para tentara Amerika Serikat harus siap menghadapi serangan Taliban setiap harinya.

Selama perang di Afganistan, SSG Romesha dan sekelompok tentara, tiba di PRT Kamdesh yang berada pada komando CPT Keating. Sementara, SGT Scusa telah menyelamatkan seekor anjing dari tembakan, serta sekelompok orang menangkis serangan dari Taliban.

Ketika baku tembak tengah berlangsung, SSG Gallegos menyerang PFC Yunger karena serangan tembakannya terlalu dekat dengan kepalanya. Sementara SGT Larson menegur SPC Carter karena berdebat selama baku tembak sedang berlangsung.

Letnan Benjamin Keating tengah mengatur syura untuk menawarkan uang kepada tetua setempat, untuk mendapatkan imbalan perdamaian dengan menawarkan proyek infrastruktur. Terbukti seorang pria loka ikut serta dalam serangan yang terjadi sehari sebelumnya, ketika melakukan tes residu tembakan, meskipun ia dan yang lainnya meletakannya senjatanya.

Karena itu, Keating menawarkan untuk mengendarai LMTV besar, dan melewati jalur pengunungan yang sempit. Sementara, Romesha dan Carter tengah mengintai di depan, membuat kendaraan itu jatuh dari tebing, membuat Keating Terbunuh.

Bagaimana kelanjutan kisah para tentara Amerika Serikat di Pos Kamdesh? Ikuti ceritanya dengan menonton di Bioskop Trans TV nanti malam.*

Sumber: