5 Zodiak Ini Terkenal Konsumtif, Apa Zodiakmu Termasuk?

5 Zodiak Ini Terkenal Konsumtif, Apa Zodiakmu Termasuk?

5 Zodiak Ini Terkenal Konsumtif, Apa Zodiakmu Termasuk?-Pixabay-Pixabay

RADAR JABAR-  Konsumtif merupakan pola konsumsi yang cenderung bersifat boros atau tidak efesie, atau sering diartikan sebagai pengeluaran yang tidak penting.

Biasanya mereka mengarahkan fokusnya untuk mengejar kesenangan dalam hidup. Mereka gemar memanjakan diri sendiri. Beberapa orang yang memiliki sifat atau kepribadian ini biasanya juga dipengaruhi juga oleh astrologi atau zodiak.

Dilansir dari Your Tango, inilah beberapa zodiak yang konsumtif dan terkenal dengan gaya hedonnya apakah kamu termasuk?

5 zodiak Ini Terkenal Konsumtif

1.Taurus

Hampir semua orang tentunya sepakat Taurus adalah salah satu zodia yang termasuk konsumtif atau paling konsumtif. Merke ini sensual, hidup untuk bersenang-senang, dan tidak akan merasa bersalah saat dirinya terlalu berlebihan dalam segala hal slah satunya menjadi konsumtif.

Taurus ini sangat menghargai keindahan dan menjadikan hal itu sebagai prioritas di dalam hidupnya. Karena sisi materialistisnya itulah, taurus bekerja keras untuk memenuhi hasrat terhadap kemewahan tersebut.

 

2.Libra

Libra ini terkadang bisa menjadi sosok yang mudah terbuai dengan keindahan fisik seseorang sampai mereka lupa untuk mengenali watak asli dari orang lain. Mereka juga terbilang sebagai penganut gaya hidup hedon yang mudah tertipu dan mudah terpengaruh oleh orang lain.

Saat bertemu dengan sosok yang punya wajah menarik, Libra tidak akan berpikir duakali sebelum menelan ucapannya mentah-mentah. Mereka juga sering mengejar sesuatu kesenangan dan kepuasan sesaat.

Mereka cenderung tidak berpikir dua kali dalam membelli dalam suatu hal, demi kepuasan dan kesenangannya mereka akan membelinya walaupun nanti mungkin mereka akan merasa totos setelah membelinya.

 

3.Scorpio

Scorpio ini mempunyai watak yang sangat ambisius, tipe perasaan yang menggebu-gebu baik soal emosi negatif ataupun positif. Sehingga membuat scorpio mempunyai gaya hidup yang konsumtif agar memberikan kepuasan terhadap dirinya sendiri.

 

4.Aries

Gaya hidup yang kosnumtif sangat cocok bagi Aries, karena mereka memiliki rasa toleransi yang rendah terhadap hal-hal yang membosankan dan membuat frustasi. Mereka tidak menyukasi rutinitas dan lebih menyukai gaya hidup yang spontan.

Aries sangat nyaman dengan tantangan dan terkenal tidak terlalu pikir panjang sebelum mengambil tindakan, bahkan meskipun orang lain mengkritik tindakan cerobohnya itu. Intinya mereka hanya ingin berpetualang dan bersenang-senang.

Sumber: