Siap Tayang Besok, Berikut Sinopsis Hello Ghost Indonesia

Siap Tayang Besok, Berikut Sinopsis Hello Ghost Indonesia

Siap Tayang Besok, Berikut Sinopsi Hello Ghost Indonesia-Hello Ghost-Twitter

RADAR JABAR- Siap mewarnai bioskop Indonesia, salah satu film Korea Selatan yang di remake kembali di Indonesia yaitu Hello Ghost.

Film yang bergenre drama komedi ini disutradarai ileh Indra Gunawan. Indra Gunawan sendiri telah berhasil membuat beberapa judul film yang sukses di tanah air seperti Serendipity, Senior, Pelangi Tanpa Warna, Dear Nathan, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan informasi sebelumnya film Hello Ghost ini disutradari oleh Kim Young-tak, dimana film ini banyak meraih keuntungan tinggi di tahun 2010. Hello Ghost"adalah sebuah film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2010. Film ini disutradarai oleh Kim Young-tak dan dibintangi oleh Cha Tae-hyun sebagai karakter utama.

Sementara itu film Hello Ghost versi Indonesia ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas di dunia perfilman Indonesia seperti, Onadio Leonardi, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Ciara Nadine Brosnan, Tora Sudiro, dan Indro Warkop. Film ini siap tayang di bioskop pada tanggal 11 Mei 2023, dengan durasi 1 jam 54 menit.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum sinopsis mengenai film Hello Ghost

Sinopsis Hello Ghost

Awalnya berkisah mengenai seorang laki-laki bernama Kresan (Onadio Leonardo), dia memiliki kehidupan yang cukup pahot dan rumit. Kresna bahkan tak sanggup melanjutkan hidupnya. Ia berniat untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara bunuh diri.

Namun, percobaan tersebut gagal karena ada 4  hantu yang mencoba mengganggu dan menganiaya dirinya. Karena tidak bisa melihat atau berkomunikasi dengan orang lain selain hantu-hantu itu, dia mulai mencoba memahami tujuan mereka dan mengatasi masalah yang dihadapi oleh masing-masing hantu.Lalu para hantu membuat sebuah ide untuk Kresana dengan cara menyuruhnya berpacaran dengan salah satu perawat bernama Linda (Enzy).

Hello Ghost merupakan film drama-komedi yang menyentuh dan memiliki pesan moral tentang persahabatan, kebaikan hati, dan pentingnya membantu sesama.

Daftar pemain Hello Ghost

  1. Onadio Leonardo sebagai Kresna.
  2. Enzy Storia sebagai Suster Linda.
  3. Indro Warkop sebagai Kuatno.
  4. Tora Sudiro sebagai Bima.
  5. Hesti Purwadinata sebagai Lita.
  6. Ciara Nadine Brosnan sebagai Chika.

Saksikan film Hello Ghost 11 Mei 2023 hanya di bioskop kesayangan anda!!!(*)

Sumber: