Lucas Resmi Hengkang Dari NCT dan WayV

Lucas Resmi Hengkang Dari NCT dan WayV

Lucas Resmi Hengkang Dari NCT dan WayV-Lucas-tangkap layar instagram @lucas_xx444

RADAR JABAR- Dalam postingan instagramnya hari ini Lucas atau beranama aslikan Huang Xuxi ini mengumumkan resmi keluar dari NCT dan WayV.

Setelah hampir dua tahun haitus tidak mengikuti kegiatan group ataupun melakukan kegiatan individu dikarenakan kasus gaslighting yang kontroversi pada tahun 2021 lalu. Lucas memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV atas keinginannya sendiri.

Pada hari ini 10 Mei 2023 melalui postingan instagramnya ia meminta maaf kepada para anggota NCT dan WayV.

“Halo, ini Lucas”

“Hari ini, saya memiliki pengumuman penting untuk dibagikan kepada anda. Setelah banuak pertimbangan dan refleksi, saya telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Saya dengan tulus merasa kasihan kepada para anggota, dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan lama. Sudah hampir 8 tahun sejak saya pertama kali bergabung dengan para anggota, dan saya sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan mereka.”

Ia juga mengatakan dengan berat hati bahwa merasa berat mengambil keputusan ini, namun ini adalah keputusan yang tepat menurutnya.

“Butuh waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini, dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk mengambil keputusan ini, dan saya percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk kebaikan semua.”

Kedepannya juga ia akan hadir kembali untuk menghibur para penggemarnya, namun ia masih memerlukan beberapa waktu untuk hal itu.

“Kedepan saya berniat mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah menunggu saya dan mengejar rencana individu saya. Saya percaya cara terbaik untuk para penggemar yang mendukung saya adalah terus berusaha memberikan penampilan yang luar biasa. Saya akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik.

Ia juga mengucapkan terimakasih untuk para penggemar yang telah mendukungnya selama ini secara tulus.

“terakhir, saya ingin mengucapkan terimakasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya.”

Selain Lucas, agensi sebelumnya yaitu SM Entertaiment juga membuat surat untuk para penggemar di hari ini.

“Ini SM Entertaiment. Kami memiliki pengumuman yang akan dibagikan dengan anda terkait dengan rencana masa depan Luca.” Ujar SM Entertaiment.

“Setelah berdiskusi dengan Luca, kami memutuskan untuk berousah dengan grup NCT dan WayV untuk mengejar usaha individunya,”

“Kami mengharapkan pengertian dan dukungan yang berkelanjutan mengingat keputusan ini dilakukan setelah pertimbangan dari para anggota dan semua penggemar yang telah mendunkung. Lucas berencana menampilkan penampilannya melalui berbagau bentuk karya individu sekarang. Sekali lagi, kami dengan tulus menghargai cinta dan dukungan yang dicurahkan dari semua penggemar dan meminta dukungan dan minat anda yang berkelanjutan di masa depan Teriamaksih.” Tutup SM.

Sementara itu, Lucas telah vakum dari semua kegiatan di NCT atau WayV sejak Agustus tahun 2021 karena beberapa wanita mengaku sebagai mantan kekasihnya. Wanita tersebut menyebutkan telah menjadi korban gaslighting sampai diselingkuhi oleh Lucas.

Pada 25 Agustus 2021, SM Entertaiment langsung merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa Lucas akan menghentikan aktivitasnya untuk merefleksikan tindakannya hingga pada 10 Mei ini, Lucas akhirnya secara resmi memutuskan untuk keluar dari NCT dan WayV.(*)

Sumber: