3 Rekomendasi Museum Date Bareng Kekasih

3 Rekomendasi Museum Date  Bareng Kekasih

3 Rekomendasi Museum Date di Bandung Bareng Kekasih -Museum Bandung-Pixabay

RADAR JABAR- Bosen gak sih tempat ngedate kalau engga ngopi, kulineran, atau nge mall aja. Sekarang banyak couple yang pada main ke museum atau biasa disebut museum date.

Ada berbagai macam museum yang bisa kamu kunjungi khususnya bagi kamu warga Bandung atau wisatawan yang sedang bermain ke Bandung. Berikut 3 rekomendasi museum yang cocok dijadikan tempat date bareng pacar kamu.

3 Rekomendasi Museum Date Bareng Kekasih di Bandung

1. Selasar Sunaryo Art Space

Selasar Sunaryo Art Space adalah galeri seni yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Galeri ini resmi berdiri sejak tahun 19988  guna untuk mendukuk perkembangan seni rupa Indonesia. Selasar Sunaryo ini menggambarkan area terbuka untuk mempertemukan karya seni pada audiens nya.

Galeri ini dibangun oleh Sunaryo, seorang seniman kontemporer mantan dosen seni rupa ITB. Galeri ini berisikan koleksi dari Sunaryo sendiri yaitu ada patung, lukisan, dan instalasi.

Kamu dapat menyaksikan berbagai koleksi seni yang menjadi karya dari Sunaryo maupun seniman lainnya.

Kamu dapat pula mengagumi amfiteater mininya yang berada di tengah-tengah SSAS. Ini mempunyai desain simetris sempurna dengan pertimbangan keakustikan. Hal tersebut mengikuti teknologi kuno, seperti Colloseum di Italia.

Bila kamu tertarik mengunjungi Selasar Sunaryo Art Space kamu hanya oerlu membayar tiket yang dibandrol dengan harga Rp.25.000, untuk lokasinya sendiri berlamat di JL. Bukit Pakar Timur Nomor 100, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Untuk jam operasinalnya ini dibuka setiap hari dari jam 10.00 hingga 17.00.

2.Museum Gedung Sate

Salah satu bangunan bersejarah di Bandung yaitu Gedung Sate ini merupakan bangunan peninggalan masa kolonial belanda yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Salah satu bagian dari Gedung Sate yaitu Museum Gedung Sate.

Didalam museum ini menampilkan beberapa sejarah Gedung Sate yang disajikan menggunakan teknologi digital dan modern. Untuk jam operasionalnya museum ini beropasional pada hari Selasa sampai Minggu dan dibuka di jam 08.00-16.00.

3.Museum Sudut Pandang Bandung

Museum yang akhir-akhir ini sedang viral di Bandung yaitu Museum Sudut Pandang. Museum Sudut Pandang merupakan tempat wisata baru kekinian yang berada di daerah Punclut. Konsep modern tampak dari bangunan dan daya tarik yang dihadirkan. Meski modern, tetap mengedepankan unsur menyatu dengan alam.

Museum Sudut Pandang ini terbagi menjadi dua tempat yaitu sudut cerita dan sudut rasa. Di dalam sudut cerita menampilkan objek multimedia yang modern masa kini. Sementara untuk bagian sudut rasa, merupakan restoran dengan berbagai menu Indonesia western.

Sumber: bbs