Setelah Mengalami Error, Kini Bank BSI Normal Kembali

Setelah Mengalami Error, Kini Bank BSI Normal Kembali

Bank Syariah Indonesia (BSI)-BSI Indonesia-

Radar Jabar - Setelah mengalami kendala pada Senin, (8/5/2023), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyampaikan bahwa layanan ATM antar bank telah Kembali pulih. Layanan tersebut dapat dilakukan nasabah melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA, Mandiri H2H dan Visa.

Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo mengungkapkan bahwa layanan transaksi antar bank tersebut sudah bisa digunakan untuk seluruh nasabah pada pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:bank bjb Manjakan Agen bjb BiSA! dengan Hadiah Voucher Belanja dan Saldo DigiCash

"Layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal Kembali sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI," ucap Gunawan.

BSI juga mengumumkan bahwa layanan perbankan BSI yang sebelumnya terjadi kendala,dan banyak nasabah melaporkan di media sosialnya bahwa mereka tidak bisa mengakses layanan tersebut, kini sudah pulih kembali secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang ataupun ATM.

Perseroan pun berkomitmen untuk terus memulihkan layanan perbankan secepatnya agar nasabah dapat Kembali melakukan transaksi keuangan dengan nyaman dan aman. 

BACA JUGA:Keren! BSI Melesat Jadi Bank Terbesar ke-6 di Indonesia

Sumber: