Coldplay Fix Konser di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya?

Coldplay Fix Konser di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya?

Poster (Image by metalshout.com)--

Radar Jabar - Coldplay merupakan band populer dan tentunya banyak dikenal oleh masyarakat luas, baik di Dunia maupun di Indonesia. Personil Band Coldplay diantaranya ada Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, serta Will Champion. Coldplay selalu saja mengeluaRkan lagu-lagu yang hits, salah satunya Fix You yang merupakan lagu legendaris dari Coldplay. 

Dikabarkan grup band terkenal itu akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Hal ini dikarenakan sudah banyak beberapa akun media sosial di Instagram ataupun twitter yang menyinggung soal konser Coldplay nanti di Jakarta. Kabarnya Coldplay konser di Jakarta akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion GBK, Jakarta, Indonesia. 

Hal tersebut tentu akan menjadi momen yang sangat dinantikan, hal ini dikarenakan Band Coldplay belum pernah sekalipun menginjakan kaki di Indonesia. Bahkan dalam rangkaian world tournya yang sudah dimulai sejak 2022 lalu, Asia tidak ada dalam daftar benua yang akan didatangi mereka.

Dilansir dari instagram @jakartakonser yang isi unggahanya berupa video Coldplay sehingga membuat para penggemarnya sangat menantikan Coldplay konser di Jakarta. Grup Band popular ini mempunyai 9 album studio, 17 album mini, 37 singel, 6 album langsung, dan album kompilasi.

Perkiraan Harga Tiket Coldplay konser di Jakarta ialah 

• Kategori 1: Rp800 ribu – Rp1,1 juta

• Kategori 2: Rp1 juta – Rp1,4 juta

• Kategori 3: Rp1,3 juta – Rp1,7 juta

• Kategori 4: Rp1,9 juta – Rp2,1 juta

• Kategori 5: Rp2,1 juta – Rp2,4 juta

• Kategori 6: Rp2,5 juta – Rp3,5 juta

Harga ini berdasarkan harga tiket Coldplay di Negara-negara Asia Tenggar, yang diantaranya Thailand, Singapura, dan Manila. 

Harga ini belum termasuk pajak dan biaya administrasi hingga biaya platform, yang besarannya sekitar 4-15%.

Sumber: