Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Digelar Secara Tertutup

Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Digelar Secara Tertutup

Rizky Febian dan Mahalini Raharja menggelar acara tunangan di The Langham SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2023) malam. --

Radar Jabar - Kabar mengejutkan dari penyanyi Indonesia Mahalini Raharja dan Rizky Febian, keduanya dikababrakan telah resmi bertunangan pada hari Minggu, 7 Mei 2023. Acara tersebut berlangsung di The Langham SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kabar tunangan Rizky dan Mahalini ini dikabarkan langsung oleh akun instagram RFAS Music, label rekaman milik Rizky Febian. RFAS Music mengunggah tiga foto Rizky Febian dan Mahalini Raharja, yang mengenakan batik dan kebaya bernuansa hijau.

Pasangan tersebut mantap bertunangan setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun tiga bulan. 

Dalam acara tunangan ini, Rizky Febian atau kerap kali dipanggil Iky menyampaikan niat baiknya untuk meminang sang kekasih Mahalini Raharja di depan keluarga dan kerabat terdekat. 

Terlihat satu foto Rizky Febian bersimpuh di depan Mahalini Raharja, sambil memegang tangan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, dalam foto terakhirnya, Iky terlihat memasukan cincin ke jari manis tangan kiri dari Mahalini Raharja.

Tanpa ragu sedikit pun, Mahalini yang terlihat anggun dengan menggunakan kebaya berwarna hijau tua tersebut pun langsung meyambut baik niat pasangannya itu.

Prosesi tunangan kedua pasangan ini berlangsung khidmad. Dengan background tunangan dihiasi dengan bunga-bunga berwarna putih ini menjadikan suasana menjadi cantik. 

RFAS Music menyampaikan kalau pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, disaksikan oleh keluarga besar kedua belah pihak, serta kerabat hingga sahabat yang berjumlah 200 tamu undangan.

"Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kemudia dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga," tulis RFAS Music.

Sumber: