Hasil MPL PH S11: Blacklist International & ECHO Lolos ke MSC 2023

Hasil MPL PH S11: Blacklist International & ECHO Lolos ke MSC 2023

Hasil MPL PH S11: Blacklist International & ECHO Lolos ke MSC 2023-Blacklist International ke Grand Final MPL PH S11 usai kalahkan RSG Slate PH-Twitter MPL PH @MplPhilippines.

Radar Jabar - Wakil Filipina untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2023 kini telah lengkap. Setelah Blacklist International, ECHO PH menyusul dengan mengamankan tiket terakhir ajang pada Juni 2023 itu.

 

Blacklist menjadi yang pertama lolos ke MSC 2023 berkat menaklukkan RSG Slate PH di final upper bracket babak playoff MPL PH S11. Berlangsung di SMX Convention Center pada Sabtu (6/5), sang kampiun M3 World Championship menang atas RSG via selisih 3-1.

 

Dengan permainan kompaknya Blacklist International sukses membuat RSG Slate merana selama mayoritas seri BO5 ini. Bahkan Blacklist merebut leg pertama permainan dengan hasil sensasional berupa poin kemenangan 17-0.

 

Adapun RSG Slate PH baru mampu mencuri angka dari OhMyV33NUS dkk di leg ketiga permainan. Namun itu pun adalah kemenangan satu-satunya sekaligus terakhir sang juara bertahan MSC dalam laga tersebut.

 

Di game keempat, Blacklist benar-benar mengakhiri perlawanan RSG Slate untuk meraih tiket pertama MSC 2023 dan grand final MPL PH S11.

 

Sementara ECHO mengikuti jejak Blacklist International hari ini Minggu (7/5) pasca menaklukkan lawan yang sama. Tim berlogo paus orca ungu tersebut menyingkirkan RSG Slate PH di lower bracket playoff lewat kemenangan 3-2.

 

Selain itu kemenangan pun memastikan ECHO PH bersua Blacklist di partai puncak, masih pada Minggu (7/5). Sebagai informasi, tim yang mencapai Grand Final MPL PH S11 akan otomatis melaju ke MSC tahun ini siapa pun juara akhirnya nanti.

 

Sumber: