Penasaran Cara Hitung Tanggal Jadian Sama Ayank? Berikut Tata Cara Hitung Kalkulator Jadian!

Penasaran Cara Hitung Tanggal Jadian Sama Ayank? Berikut Tata Cara Hitung Kalkulator Jadian!

Trend baru kini muncul di aplikasi TikTok, dimana ada sebuah link penghitung tanggal jadian atau kalkulator tanggal jadian.-pixabay-Sumber gambar: pixabay

RADAR JABAR- Trend baru kini muncul di aplikasi TikTok, dimana ada sebuah link penghitung tanggal jadian atau kalkulator tanggal jadian. Tentunya bila kamu ingin mencoba trend ini kamu perlu memiliki seorang pasangan yhaa.

Kalkulator jadian ini bisa menghitung dari detik menit hingga bulan yang berlalu. Bila kamu mempunyai pasangan baik itu pacar atau suami kamu bisa mencoba trend ini. 

Kalkulator ini menghitung jumlah hari yang berlalu dari tanggal jadian ataupun pernikahan. Cara menghitungnya pun sangatlah mudah kamu hanya perlu memasukan tanggal, bulan dan tahun jadian.

Berikut Radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa cara menggunakan kalkulator penghitung tanggal jadian kamu dengan pasanganmu simak caranya!

BACA JUGA:TikTok Viral! Aplikasi Kalkulator Penghitung Jadian, Tingkatkan Rasa Penasaran Bagi Para Sejoli

Cara Menghitung Tanggal Jadian Di Kalkulator Penghitung Tanggal Jadian

  1. Kamu perlu masuk ke link Google berikut yaitu ajakteman.com
  2. Setelah di klik, kamu akan masuk kedalam halaman ajakteman.com
  3. Masukan tanggal jadian atau pernikahan kamu dengan pasanganmun misalnya 10/02/2016
  4. Setelah memasukan tanggal kamu hanya perlu klik di bagian hitung
  5. Setelah itu muncul hasil tanggal, bulan, dan tahun lamanya kamu dan pasanganmu menjalin sebuah hubungan.
  6. Lalu kamu bisa memabgikan ke media sosial kamu dan pasanganmu, dengan cara kamu hanya oerlu screenshot hasil dari kalkulator penghitung jadian.

Mudah bukan cara menggunakan aplikasi ini? Kalkulator penghitung tanggal jadian ini sangatlah populer di aplikasi TikTok. Dengan menggunakan kalkulator penghitung tanggal jadian. Tentunya kalkulator ini kamu bisa mengetahui berapa lama kamu dan pasanganmu menjalin sebuah hubgunan baik itu pacaran ataupun menikah.

Dengan menggunakan  aplikasi kalkulator penghitung tanggal jadian ini, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari hubungan asmara dengan pasangan. Aplikasi kalkulator penghitung tanggal jadian ini, bisa memudahkan kamu untuk mengetahui berapa lama hari yang telah dilalui bersama dengan pasangan.

Selain itu juga manfaat aplikasi ini kamu dan pasanganmu bisa sama sama mengenang mas-masa dimana kalian sama-sama memperjuangkan sebuah hubungan yang kalian bangun selama ini. Menarik bukan aplikasi ini? Tertarik mencobanya? Kamu bisa langsung mengikuti beberapa cara yang telah ditulis diatas, selamat mencoba dan bahgia selalu!!!

 

Sumber: