Prediksi Wolverhampton vs Aston Villa Lengkap! EPL 6 Mei 2023: Derby West Midlands

Prediksi Wolverhampton vs Aston Villa Lengkap! EPL 6 Mei 2023: Derby West Midlands

Prediksi Wolverhampton vs Aston Villa Lengkap! EPL 6 Mei 2023: Derby West Midlands-Pertandingan Wolves vs Villa Dalam Laga Bertajuk Derby West Midlands-Situs Resmi Aston Villa www.avfc.co.uk

Radar Jabar - Simak prediksi Wolverhampton Wanderers vs Aston Villa 6 Mei 2023 Liga Premier Inggris (EPL) 2022/2023 secara lengkap dari preview hingga line-up. Kedua tim akan bentrok dalam laga bertajuk derby West Midlands.

 

Pertandingan Wolverhampton melawan Villa tersaji di Molineux Stadium pada pekan 35 EPL 2022/2023, Sabtu (6/5) pukul 21.00 WIB. Mengingat ini duel tim terluka, siapa berjaya atau malah akan imbang?

 

Preview Wolverhampton vs Aston Villa

Wolves, peringkat ke-14 klasemen sementara liga, memasuki laga ini setelah kekalahan memalukan atas Brighton & Hove Albion via skor 6-0 pekan lalu. Deniz Undav, Pascal Gross, dan Danny Welbeck adalah pencetak brace dalam pesta gol Brighton tersebut.

 

Sebaliknya tim tamu yang menduduki posisi kedelapan, teranyar dikalahkan oleh Manchester United 1-0. Gelandang asal Portugal yaitu Bruno Fernandes menyumbang gol semata wayang United.


Wolverhampton vs Aston Villa: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Dalam 19 total pertemuan antara kedua klub, tuan rumah unggul dengan tujuh kemenangan, lima kekalahan, dan sisanya tujuh kali imbang.

 

Wolverhampton Wanderers bisa mengandalkan striker Matheus Cunha yang mengoleksi dua gol dari 10 penampilan starter di Liga Inggris musim ini.

 

BACA JUGA:Lengkap! Prediksi Bournemouth vs Chelsea EPL 6 Mei 2023: Saatnya The Blues Stop 'Ngelawak'


Di sisi The Villans malah lebih merata soal pemain andalan untuk kontribusi gol sampai sejauh musim ini. Ada bomber Ollie Watkins dengan keterlibatan 20 gol dalam 32 kali menjadi starter.

 

Sumber: