Siap Menyaingi Yamaha, All New Honda beat 150 Siap Meluncur Dipasaran! Berikut Spesifikasinya

Siap Menyaingi Yamaha, All New Honda beat 150 Siap Meluncur Dipasaran! Berikut Spesifikasinya

Salah satu motor unggulan dari Honda yaitu Honda Beat kini mengeluarkan matic terbaru ditahun ini. Honda beat merupakan motor matic terlaris di Indonesia.-All New Honda beat 150 -Tangkap Layar tayangan Youtube MahendraBigBike

RADAR JABAR- Salah satu motor unggulan dari Honda yaitu Honda Beat kini mengeluarkan matic terbaru ditahun ini. Honda beat merupakan motor matic terlaris di Indonesia.

Kabar terbarunya Honda Beat ini akan mengalampi pembaruan dari sendi desain, dan juga motor matic kebanggaan Honda ini akan mendapatkan peningkatan kapasitas mesin yang signifikan.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum spesifikasi dari Honda Beay Street 150cc, simak ulasannya!!!

BACA JUGA:Honda Beat 150 Skuter Matik Tercanggih dengan Harga Terjangkau! Simak Keunggulan dan Kelebihannya

Spesifikasi Honda beat 150

Dikutip dari tayangan Youtube otomotif TV, Honda Beat versi ini akan dilengkapi mesin 150 cc. rencanya motor ini diisi untuk mengisi 150 cc. Honda Beat 150 cc ini memiliki desain yang lebih agresif dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam.

Sedangkan untuk urusan mesin kemungkinan honda beat 150 cc ini akan dibekali mesin esp 150 yang serupa dengan vario 150 sebelumnya. Motor ini dilengkapi dengan fitur canggij seperti idling stop system atau ISS.

Namun yang membedakan Honda beat ini dengan beat umumnya, ia memiliki desain yang lebih tinggi dan besar. Banyak pecinta motor yang menduga bahwa desai yang bocor tersebut akan diwujudkan dan dirilis menjadi All New Honda Beat 150 cc 2023.

BACA JUGA:Ora Beat Ora So Sweet? Inilah Alasan Mengapa Honda Beat 150 Menjadi Istimewa, Simak Ulasannya!

Tentunya motor ini diyakini siap bersaing dengan motor matic yang lainnya. motor ini memiliki dual headlight LED dengan tambahan DRL LED dibagian sisi kanan dan kiri bawah depannya. Pada area buritan terlihat sangat sporty dengan lapu sein terpisah dan tambahan spakbor dengan mud guard.

Motor ini juga dilengkapi dengan power socket charger hanya saja memrlukan adaptor untuk melakukan pengisian daya baterai. Lalu panel spidometer yang memiliki kesan mewah dan futuristik dan juga bisa terkoneksi dengan smartphone semakin canggih bukan motor ini?

Motor ini dilengkapi dengan mesin 4-tak berkapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,3 hp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 10,9 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Honda BeAT 150 2023 punya Sederet Keunggulan Ini, Simak Bocoran Kabar Rilisnya

Sepeda motor ini juga memiliki fitur-fitur seperti lampu depan LED, lampu belakang LED, dan panel instrumen digital yang modern. All New Honda Beat 150 tersedia dalam beberapa varian, termasuk CBS, CBS-ISS, dan eSP.

Rencananya harga motor ini dipasaran akan dijual sekitar Rp 16,66 juta hingga Rp 21 jt on the road jakarta. Tentu saja harga ini akan berbeda di setiap daerahnya karena adanya jarak pengiriman barang. Apakah anda tertarik untuk membeli motor ini?

Sumber: