Ini Daftar Hero Core Mobile Legends Dengan Damage Terpedih, Ada Favoritmu?

Ini Daftar Hero Core Mobile Legends Dengan Damage Terpedih, Ada Favoritmu?

Ini Daftar Hero Core Mobile Legends Dengan Damage Terpedih, Ada Favoritmu?-Hero Barats Salah Satu Hero MLBB Dengan Damage Tersakit-Tangkapan Layar Kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Radar Jabar -Berikut terdapat lima hero core dengan damage tersakit di game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kamu yang sedang membutuhkan rekomendasi hero yang punya damage dahsyat bisa menyimak artikel ini.

 

Core dalam MLBB merupakan sebutan untuk hero golongan assassin hingga mage dengan damage paling kuat, serta berpeluang bagus soal membantu kemenangan tim. Hal tersebut membuat hero tipe ini cocok dicoba oleh para pemain apabila ingin menang dalam tempo cepat.

 

Apalagi meraih kemenangan di Mobile Legends dapat dibilang tidak mudah terutama selama musim-musim awal. Oleh karena itu, para pemain bisa mencoba lima hero core ini untuk mencoba meraih kemenangan cepat di dalam game.

 

 

Nah berikut daftar hero core Mobile Legends dengan damage terpedih:

 

 

  1. Lancelot

Hero bertipe assassin ini dibekali oleh damage yang tergolong sangat dahsyat. Bahkan Lancelot mampu melumpuhkan hero musuh dalam beberapa kali serangan melalui skill puncture miliknya. Kemampuannya tersebut membuat Lancelot beberapa kali diplot menjadi jungler, tapi cocok pula dimainkan sebagai core di Ranked game besutan Moonton itu.

 

  1. Paquito

Paquito adalah hero lainnya dengan damage terperih lainnya yang cocok banget dipakai di MLBB. Hero hasil kolaborasi Moonton dan Manny Pacquiao ini mampu menghasilkan efek kerusakan yang ‘wow’ lantaran crowd control-nya sangat tinggi. Selain ampuh dijadikan hero core, dia juga juga direkomendasikan sebagai jungler sampai offlaner.

 

  1. Roger

The Dier Wolf Hunter tergolong hero unik karena bisa berubah menjadi werewolf. Bukan itu saja, Roger pun dikenal sebagai fighter super tangguh karena memiliki damage sangat pedih. Dengan bermodalkan skill yang sangat bagus, hero ini cocok kalian pakai saat bermain Ranked Mobile legends.

Sumber: