Hibur Wisatawan dengan Foto Booth

Hibur Wisatawan dengan Foto Booth

Unik! Selain melakukan pengamanan Polresta Bandung gelar Foto Booth untuk masyarakat di Kawah Putih. -Agi/Jabar Ekspres-

RADARJABAR.ID, - Wisata Kawah Putih merupakan salah satu tempat wisata primadona yang ada di Kabupaten Bandung. Di Kawah Putih ini terdapat banyak sekali spot foto keindahan alam.

Tak ayal banyak sekali masyarakat yang datang kesini dengan bersua foto untuk mengabadikan momen yang mungkin menurut mereka langka.

Selain spot foto bernuansa alam, kini hadir juga spot foto baru dan juga unik, kini masyarakat bisa bersua foto dengan para petugas kepolisian yang tak hanya mengamankan namun ikut juga menghibur masyarakat.

Di foto booth kepolisian ini masyarakat bisa berfoto dengan personil kepolisian lengkap dengan seragam dari berbagai divisi seperti brimob, lantas, dan sabhara.

Selain itu masyarakat juga bisa berfoto dengan mengendarai moge kepolisian, bahkan sambil menekan tombol-tombol sirine.

Terlihat juga jika para petugas kepolisian ini sangat ramah dalam melayani masyarakat khususnya untuk bersua foto. Masyarakat pun sangat terhibur dengan adanya foto booth dari kepolisian ini.

Rani (47) salah satu warga Jakarta mengaku terkejut melihat adanya foto booth yang dilakukan oleh kepolisian.

Dirinya baru pertama kali melihat ini dan senang dengan adanya foto booth ini.

“Saya senang dan juga merasa aman ya liat ada petugas polisi tapi buka booth foto gini asik juga seneng,” katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Silfa (8) anak dari Rani mengaku dirinya sangat senang terlebih dirinya mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang polisi.

“Senang sekali bisa berfoto, soalnya saya cita-cita juga pengen jadi polisi, biar bisa tangkap penjahat," ujar Silfa, sambil tersenyum.

Silfa pun mengatakan jika semua polisi di foto booth ini sangat ramah sehingga dirinya senang.

“Seneng banget polisinya pada baik tadi juga bisa naik motor polisi seneng,” ungkapnya

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan jika sebenarnya pihaknya hanya ingin melakukan pengamanan di sekitaran wisata.

Sumber: