Memaknai Idulfitri, Kang DS: Menuju Puncak Ketaqwaan

Memaknai Idulfitri, Kang DS: Menuju Puncak Ketaqwaan

Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna--

RADARJABAR.ID - Dalam memperingati hari lebaran 1444 Hijriyah hari ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna memaknai jika lebaran tahun ini merupakan pendidikan baginya. Khususnya dalam pendidikan pengisian mental.

“Ini merupakan suatu pendidikan bagi saya sendiri, karena dalam konteks pengisian mental dan juga pelayanan tentunya bisa di implementasikan apa yang telah kita lakukan selama satu bulan ini,” ujar Dadang saat ditemui di Masjid Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/4/2023).

Dadang menjelaskan jika hari raya Idul Fitri ini merupakan suatu puncak dalam kita beribadah selama satu bulan penuh. Tentunya agar kita menuju ketaqwaan.

Namun tak hanya satu bulan saja, ketaqwaan ini harus tetap terjaga selama bulan-bulan berikutnya agar terus beristiqomah menuju ketaqwaan.

“Semoga saya peribadi keluarga dan juga semua umat muslim selalu mendapatkan perlindungan dari allah swt sehingga kita bisa melaksanakan ketaqwaan kita kepada allah yang tentunya akan lebih meningkatkan,” jelasnya.

Sebelumnya Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama seluruh jajaran Forkopimda melaksanakan shalat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di Masjid Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2023).

Kang DS sapaan akrabnya dalam sambutannya di Masjid Al Fathu menyampaikan jika dirinya secara pribadi dan juga pemerintah Kabupaten Bandung mengucapkan permintaan baik sebagai pribadi maupun pemerintah sendiri.

“Saya secara pribadi atas nama keluarga dan juga pemerintah kabupaten bandung mengucapkan taqoballahu minna waminkum siamana wasiamakum mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Sumber: