Konsolidasi Petinggi Partai Gerindra Kab. Bogor

Konsolidasi Petinggi Partai Gerindra Kab. Bogor

Konsolidasi ini dihadiri oleh Anggota DPR RI yang juga salah satu pendiri Partai Gerindra, Fadli Zon, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto, Ketua Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat Ricky Kurniawan, dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor -Sandika/Radar Jabar-

RADARJABAR.ID, - Sebagai bentuk keseriusan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam pemilu 2024 mendatang. Petinggi partai Gerindra Kabupaten Bogor melakukan kukan Konsolidasi.

Konsolidasi ini dihadiri oleh Anggota DPR RI yang juga salah satu pendiri Partai Gerindra, Fadli Zon, Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto, Ketua Fraksi Partai Gerindra Jawa Barat Ricky Kurniawan, dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Rachmad.

Fadli Zon memperkenalkan formasi inti figur yang mendapat tugas partai di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024.

Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto diterjunkan langsung  bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor menangani dua target utama Partai Gerindra di Kabupaten Bogor.

"Baru saja kita melakukan konsolidasi, di samping saya ada Ketua DPC Partai Gerindra yang sekarang ini menjabat Plt Bupati Bogor bapak Iwan Setiawan, dan Ketua BAPPILU Partai Gerindra di Kabupaten Bogor pak Rudy Susmanto yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua  DPRD Kabupaten Bogor," kata  Fadli Zon Jumat (14/4).

Fadli menambahkan, hasil konsolidasi tersebut tentunya akan ditindaklanjuti dengan program dan strategi yang lebih taktis agar dua target besar Partai Gerindra pada pemilu 2024 itu dapat tercapai.

"Kita bertekad memenangkan bapak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, dan  memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bogor,"tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, dua target besar partai Gerindra sangat mungkin dicapai pada pemilu 2024 mendatang.

Bahkan Rudy meyakini, Pilpres 2024 adalah saatnya Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI. Menurutnya, syarat utamanya adalah perjuangan yang sungguh-sungguh, kebersamaan dan tentu saja do'a.

"Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan, tidak ada kemudahan tanpa do'a,"ujarnya.

Rudy Susmanto yang juga akan maju lagi dalam kontestasi pileg di dapil 1 DPRD Kabupaten Bogor juga mengingatkan pengurus dan kader partai Gerindra untuk fokus pada target utama partai, yakni memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Karena itu, urusan pemilu legislatif harus juga dijadikan momen untuk konsolidasi bukan malah memecah belah kebersamaan kader dan pejuang partai Gerindra.

"Karena benteng pertahanan terakhir bangsa kita adalah persatuan, dan musuh utama bangsa kita adalah perpecahan," tegasnya

Ditempat yang sama, Sekretaris Dewan Eksekutif Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra, Mulyadi menyampaikan,  dirinya juga telah banyak berdiskusi dengan Rudy Susmanto terkait pemenangan Pemilu 2024, terutama di Kabupaten Bogor.

Sumber: