MS Glow Beri Penawaran Harga Spesial

MS Glow Beri Penawaran Harga Spesial

--

RADARJABAR.ID - MS Glow memberikan penawaran spesial dan membagi-bagikan produk secara gratis kepada masyarat di Kota Bandung, tepatnya di pameran yang diselenggarakan di Trans Studio Mall selama 3 hari sampai minggu.

Brand Manager MS Glow Clinic, Imron Rusyadi mengatakan, dalam pameran tersebut MS Glow memberikan diskon 10 persen untuk produk basic seperti krim pagi, krim malam, sabun, yang biasanya satu paket dijual Rp300.000, khusus hari ini diskon 30 persen jadi Rp210.000.

Selain itu ada buy one get one free, khusus untuk  facial di harga Rp140.000 untuk 2 orang yang biasanya sekitar Rp200.000 sampai Rp400.000.

"Begitu juga kayak laser, treatment-treatment yang premium bisa didapatkan disini dengan harga yang lebih murah," kata Imron kepada wartawan di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Jumat (24/2/2023).

Untuk produk khusus cowok, lanjut dia, lebih minimalis, pemakain juga lebih gampang yang bisa di colek dan disemprot saja. Untuk bayi ada minyak telon, sampo bayi dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah untuk animo pengunjung sangat luar biasa di hari pembukaan ini. Sudah banyak pasien yang konsultasi karena ada dokternya juga disini," tuturnya.

Imron mengaku, dalam pamaren ini serum DNA yang paling diminati dan hampir ada 4.000 pengunjung yang datang ke booth MS Glow yang ada di pemeran tersebut.

Di sisi lain, Imron menyampaikan bahwa MS Glow juga membagikan 3.000 produk sampai dengan 26 Februari 2023.

"Syaratnya follow Instagram, mengisi kuisioner setelah itu nanti bisa dapat, ada minyak rambut, serum rambut, baby oil macam-macam yang totalnya ada 3000 produk," tandasnya. 

Sumber: