VIVIZ Resmi Comeback Dengan Mini Album “VarioUS”

VIVIZ Resmi Comeback Dengan Mini Album “VarioUS”

Konsep Foto Comeback VIVIZ "Clazzy" Version--Twitter: @VIVIZ_official

Radar Jabar - Girl group Trio Korea Selatan VIVIZ resmi melakukan Comeback pada tanggal 31 Januari 2023 dengan single terbaru berjudul “Pull Up” dari mini album ketiga mereka “VarioUS”. Kata “VarioUS” sendiri menggambarkan makna “V” yang berarti “VIVIZ” dan “US” yang berarti “Kita”.

Sebagai pengingat, VIVIZ merupakan grup rookie Korea Selatan di bawah naungan BPM Entertainment, yang di mana membernya melakukan debut ulang setelah grup lamanya yaitu GFRIEND diakhirkan secara tiba-tiba oleh agensi lamanya yaitu Source Music.

VIVIZ dibentuk pada tahun 2021 dan resmi Debut pada tanggal 9 Februari 2022 dengan mini album “Beam of Prism” yang memiliki lagu utama “BOP BOP!”, kini VIVIZ kembali dengan judul lagu terbaru berjudul “Pull Up”. Sebelumnya VIVIZ sudah melakukan comeback pertama mereka pada tanggal 6 Juli 2022 dengan mini album berjudul  “Summer Vibe”.

Pull Up merupakan judul lagu utama dari mini album ketiga mereka “VarioUS”, Terdapat enam tracklist dalam mini album ini yaitu Pull Up (lagu utama), Blue Clue, Love or Die, Vanilla Sugar killer, Overdrive dan So Special.

Mempunyai konsep intens dan percaya diri “VarioUS” merupakan album di mana kalian dapat melihat transformasi VIVIZ, Di dalam comeback kali ini VIVIZ memperlihatkan konsep yang berbeda dari comeback sebelumnya.

Di dalam siaran Press conference comeback show “VarioUS” yang dilakukan pada hari selasa, 31 Januari 2023. Member tertua VIVIZ Eunha, menjelaskan bahwa Lagu Pull Up menceritakan tentang seseorang yang sudah muak mendengar orang lain yang selalu mendefinisikan dan menilai seseorang dengan sembarangan.

“Music Video berisi balas dendam lucu dan menyegarkan untuk orang-orang yang berbisik di belakang anda. Ada banyak orang yang banyak bicara dalam kehidupan sehari-hari mereka yang membuat orang lain marah dan sedih. Saya harap orang-orang itu merasakan kesenangan dalam membalas dendam melalui Music Video VIVIZ” Ujar Eunha

SinB selaku Main Dancer group VIVIZ berharap untuk comeback VIVIZ kali ini semoga masyarakat umum dapat mengikuti gerakan dari lagu Pull Up.

“Dalam comeback kali ini terdapat banyak koreografi yang mematikan, diantaranya Gerakan yang seperti menarik terompet. Ada juga bagian dance break dimana kami menggoyangkan pinggul dengan baik, semoga banyak yang mengikuti”.

Dalam press conference tersebut, Member VIVIZ Juga mengugkapkan rasa syukur mereka terhadap perayaan satu tahun debut grup mereka.

“itu adalah tahun yang patut disyukuri, di mana kami mencoba menampilkan berbagai warna agar sesuai dengan nama tim. Nantikan album-album VIVIZ mendatang yang selalu berubah. Jika 2022 adalah awal yang baru, 2023 akan menjadi tahun yang berkesan”

Tak hanya menampilkan Pull Up, Di dalam Comeback show “VarioUS”, VIVIZ juga menampilkan Bop Bop!, Love Love Love dan So Special.

Sebagai informasi tambahan, VIVIZ juga akan melakukan fanmeeting pertama mereka di Indonesia pada tanggal 4 Maret 2023 dengan Tema “The 1st VIVID DAYZ in Jakarta” yang berlokasi di Sutera Hall, Kota Tangerang, Banten.

Sumber: