Sinopsis Film Dear David (2023)

Sinopsis Film Dear David (2023)

Film Dear David Tayang 9 Februari 2023--Twitter

Radar Jabar - Netflix atau biasa disebut dengan platform “merah” ini baru saja mengumumkan bahwa akan merilis film original terbaru berjudul “Dear David”.

Dear David film arahan sutradara Lucky Kuswandi ini akan segera tayang pada tanggal 9 Februari 2023 mendatang. film ini sangat ditunggu oleh Sebagian besar remaja di Indonesia, hal itu dikarenakan melihat cerita film yang dirasa sangat dekat dengan kehidupan mereka, khususnya bagi remaja yang merupakan seorang author cerita fiksi.

Lalu seperti apa sinopsis dari filmDear David” Ini? Yuk simak artikel di bawah ini.

Netflix Indonesia Mengunggah Trailer film Dear David yang berdurasi kurang dari 2 menit itu menampilkan Shenina Cinnamon yang berperan sebagai Laras. Laras merupakan seorang siswi yang berprestasi, cemerlang dan menerima beasiswa di sekolahnya. Di mata orang, Laras merupakan sosok yang sempurna di dalam dunia Pendidikan, dikarenakan pencapaian akademik yang sangat diharapkan oleh semua orang terutama bagi para orang tua.

Namun, dibalik sifatnya yang berprestasi tersebut, Laras memiliki sisi lain yang tidak diketahui oleh siapapun. Sisi yang kerap kali disembunyikan oleh seorang remaja sekolah yang memiliki fantasi tentang dunia yang ia bayangkan selama ini berada di dalam benaknya, dunia yang menyenangkan, berwarna dan penuh cinta.

Laras memiliki sebuah karya rahasia berupa tulisan sebuah cerita yang ia unggah di sebuah website cerita online, di mana tokoh utamanya adalah David. David ialah bintang sepak bola sekolah yang menjadi idaman seluruh Siswi sekolah, termasuk Laras. Di sana Laras mencurahkan seluruh imajinasinya dengan sosok “David” tersebut. Dengan wajah yang rupawan, tubuh atletis, visualisasi mempesona yang dapat mengundang bayangan sensual di benak perempuan remaja seusianya.

Suatu hari saat Laras sedang melakukan kegiatan belajar mengajar, ia memutuskan untuk Log-in pada website tersebut di laboraturium komputer sekolahnya untuk melanjutkan cerita imajinasi yang ada di dalam fikirannya, setelah jam kegiatan belajar mengajar tesebut selesai, Laras pun dengan tergesa-gesa mengeluarkan akunnya dari website tersebut. Namun saat sedang proses log-out, ternyata proses keluar itu gagal, Laras yang tidak mengecek ulang berlalu begitu saja meninggalkan komputer tersebut, sehingga cerita karangan Laras tersebut tersebar ke seluruh sekolah.

Dari situ, situasi rumit pun datang ke kehidupan Laras, pihak sekolah mencari pelaku pembuat cerita fiksi senonoh yang sudah melibatkan salah satu siswa nya. Nama baik dan reputasi Laras berada diambang kehancuran, lantaran ia menghadapi resiko akan dikeluarkan dari sekolah.

Dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, hingga Caitlin North Lewis. film Dear David mengangkat tema popular, cerita yang sangat dekat dengan kehidupan dunia remaja yaitu mengenai fantasi, cinta, persahabatan, kehidupan sekolah, pendewasaan diri dan upaya untuk menerima diri sendiri.

Bagaimana? Setelah membaca sinopsis dari filmDear David” di atas, apakah sinopsis cerita dari film ini merasa sangat relate dengan kehidupan kamu?

Saksikan “Dear Davidfilm original Netflix terbaru, akan mulai tayang pada 9 Februari 2023.

Sumber: