Kronologi Lamborghini Mogok Kena Tilang Polisi

Kronologi Lamborghini Mogok Kena Tilang Polisi

Lamborghini mogor di jalur busway-instagram @infojkt24-

Sebuah mobil mewah Lamborghini Aventador, berhenti di Jalur Busway TransJakarta Jalan Panjang Arteri Road, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 14 Januari 2023.

Mobil berwarna kuning tersebut terlihat membuka kap belakangnya yang mengeluarkan asap tebal berwarna putih.

Dari unggahan sebuah akun instagram @infojkt24 juga memperlihatkan ada seorang berbaju biru disebelah mobil tersebut yang terlihat panik sambil menelfon. Diduga orang tersebut adaah pemilik Lamborghini Aventador tersebut.

Dari keterangan video di postingan tersebut diketahui bahwa mobil mengalami kepanasan.

Unggahan ini langsung mendapat respon dari netizen yang ramai-ramai menghujat pemilik Sportcar tersebut. Karena masuk kejalur busway yang bukan peruntukannya.

"Gaya-gayaan sok pamer, masuk jalur TransJakarta pula, kualat Khan akhirnya, nyusahin aja lu," tulis komentar seorang netizen.

"Azab masuk jalur yang bukan haknya" tambah netizen lainnya.

Bahkan ada yang nyindir dengan menyebut "Gk pp orang kaya ini kan bebas," komentar lainnya.

Hingga minggu pagi, unggahan tersebut mendapatkan komentar yang sejenis hingga 703 dan di sukai 5.248 pengguna instagram.

Setelah viral, Polisipun memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut. Polisi menindak mobil sport mewah itu karena masuk jalur TransJakarta.

Hal itu dilakukan pengemudi dengan sengaja ketika tahu Lamborghini yang dikendarainya mengalami gangguan dan akan mengalami mogok karena mengalami masalah radiator.

"Pelanggaran lalu lintas masuk busway. Kami tilang," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana, Sabtu 14 Januari 2023.

Maulana mengatakan pengemudi atas nama Steve Kiswandono dinyatakan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pengemudi Lamborghini itu didenda Rp 500 ribu.

Sumber: