Rilis Versi Terbaru, WhatsApp Apk Dengan Banyak Fitur Unggulan

Rilis Versi Terbaru, WhatsApp Apk Dengan Banyak Fitur Unggulan

Download whatsApp Apk versi terbaru 2023.-jabarekspres-

Aplikasi WhatsApp (WA) terbaru yang merupakan versi modifikasi kini telah menjamur dan mulai dilirik para pengguna WhatApp. Dalam artikel ini akan diberikan link untuk mendownload salah satu apliaksi whatsApp modifikasi yang kini jadi incaran banyak orang, lengkap dengan tutorial cara install di HP.

Perlu diketahui, WhatsApp versi Modifikasi ini sangat banyak jenisnya, ada GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, FM WhatsApp, YoWhatsApp, MB WhatsApp iOS dan versi mod lainnya.

Dalam artikel ini kita akan bahas mengenaui Fouad WA, yang menjadi salah satu yang terbaik diantara banyak WA modifikasi lainnya.

Fouad WhatsApp ini sudah mulai banyak digunakan netizen. Ini karena versi modifikasi yang satu ini memiliki segudang fitur terbaik yang tidak dapat ditemukan pada WhatsApp resmi yang ada di Google Play Store atau App Store.

Aplikasi yang satu ini sudah melalui proses modifikasi, dan sudah banyak ditambahkan berbagai ekstensi tambahan oleh pihak ketiga sehingga banyak fitur unggulan didalamnya, yang menjadi alasan pengguna terus mengupdate versi terbarunya.

Beberapa fitur terbaik yang diunggulkan dalam apk ini, seperti Story WhatsApp yang bisa mengubah tampilan aplikasi tampak seperti media social yaitu Instagram & Facebook. WhatsApp juga sudah menjadi media untuk melakukan sharing file atau berbagi file dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Berikut fitur yang ada dalam Fouad WhatsApp :

1. Anti Blokir
2. Menghilangkan Status Online
3. Sembunyikan Notif Typing & Recording
4. Download Story/Status Mudah dan Simpel
5. Mengunggah Video Berdurasi Panjang di Status WA
6. Mengirim File Dengan Ukuran Besar
7. Kirim Foto Dengan Jumlah Banyak
8. Berbagai Pilihan Tema Gratis Unik dan Menarik Untuk Digunakan
9. Fitur Anti Hapus Pesan (Chat)

Berikut link download Fouad WhatsApp bila kamu ingin menyematkan di HPmu

Tutorial Install Aplikasi Fouad WhatsApp 9.52 APK Download

Mengingat aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi maka setelah di download aplikasi ini tidak bisa langsung digunakan, namun masih membutuhkan proses installasi terlebih dahulu.

Namun prosesnya tidak begitu rumit, kamu hanya perlu melakukan pemasangan dengan mengatur sebuah opsi yang ada didalam perangkat digunakan.

Berikut langkah-langkah atau tutorial untuk install aplikasi ini di HPmu :

1. Pertama bisa membuka menu pengaturan pada perangkat yang kamu gunakan untuk memasang aplikasinya.
2. Kklik opsi pengaturan tambahan,
3. Selanjutnya klik menu keamanan dan privasi pada perangkat tadi.
4. Setelah itu kamu akan menemukan opsi install aplikasi dari sumber tidak dikenal, silahkan kamu klik saja opsi menu tersebut.
5. Jika sudah melakukannyam kamu dapat masuk kedalam file manager untuk dapat mencari file Fouad WhatsApp yang sudah berhasil diunduh sebelumnya.
6. Berikutnya kamu dapat klik aplikasinya dan pilih opsi
7. Tunggu sampai dengan proses instalasi selesai dan aplikasi pun bisa kamu gunakan.

Silahkan kamu ikuti saja cara-cara diatas ini dengan perlahan teruntuk kamu yang barus pertama kali menginstal aplikasi versi modifikasi.

Jika sudah terpasang, kamu hanya tinggal ikuti saja Langkah-langkah berikutnya seperti menggunakan whatsapp pada umumnya.

Sumber: