Link Drakor Alchemy of Souls Season 2, Buruan Lihat Disini!

Link Drakor Alchemy of Souls Season 2, Buruan Lihat Disini!

Nonton Alchemy of Souls season 2 (tangkapan layar kanal tvN drama)-tvN drama-tvN drama

Radar Jabar - Pecinta drakor Alchemy of Souls pasti sudah tidak sabar menonton season kedua dari drama tersebut. Dalam artikel ini Artikel ini akan dibagikan link gratis untuk menonton Alchemy of Souls Season 2 yang akan ditunjukkan pada bagian akhir artikel. Jadi untuk kamu yang penasaran, baca sampai habis ya!

Drama bergenre fantasy besutan Korea Selatan yakni Alchemy of Souls merupakan drama hits yang sebelumnya tayang pada 18 Juni 2022.

Season 1 dari drama yang diperankan oleh aktris cantik Jung So Min itu berakhir dengan 20 episode pada 8 Agustus 2022. Sayangnya ending dari season 1 membuat banyak penonton setia K-drama kecewa, lantaran masih banyak yang belum terungkap. 

Akhirnya serial drama Alchemy of Souls akan kembalimenyapa penggemar K-drama pada sabtu, 10 Desember mendatang. 

Setelah dibuat kesal dengan akhir yang menggantung, para penggemar Alchemy of Souls kini bisa bernafas lega karena sebentar lagi dapat mengetahui kelanjutan cerita dari drma fantasy tersebut. 

Pada episode terakhir Alchemy of Souls season 1, sebelumnya hadir masalah dimana Mu Deok (Jung So Min) akhirnya ketahuan identitas aslinya sebagai Naksu (pembunuh bayaran) oleh Jin Mu (Jo Jae Yoon).

Hal itu membuat Jang Uk yang diperankan oleh Lee Jae Wook berusaha menghentikan Mu Deok dengan menggunakan tubuhnya. Tetapi hal tersebut malah semakin kacau karena dia terkena hunusan pedang Mu Deok yang saat itu kehilangan kendali.

Kemudian, tubuh Mu Deok ditarik oleh dua sosok dari danau pemakaman tempat pemindahan jiwa.

Banyak penggemar yang mengaku sangat kecewa dan penasaran berat dengan kelanjutan dari Alchemy of Souls. Hal itu karena ending drama yang masih belum jelas dan masih terdapat banyak misteri yang belum terungkap.

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, tvN memberi konfirmasi pada 19 Oktober 2022 bahwa Alchemy of Souls akan berlanjut dengan season 2 yang akan ditayangan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Diketahui, Alchemy of Souls season 2 akan mengalami pergantian pemain. Jung So Min yang berperan sebagai Mu Deok akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun, diubahnya pemeran utama wanita itu masih belum diketahui secara jelas alasannya.

Alchemy of Souls season 2 akan menggantikan drama Under The Queen’s Umbrella yang sudah tamat pada 4 Desember 2022 kemarin.

Drama Alchemy of Souls dijadwalkan akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST. Dapat ditonton pada saluran televisi tvN, maupun streaming online melalui Netfix.

Kamu sudah bisa nonton Alchemy of Souls season 2 pada sabtu nanti, dengan link dibawah ini!

Sumber: netflix