Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Persik Kediri

Hasil Pertandingan Persib Bandung Vs Persik Kediri


--

RADARJABAR.ID - Liga 1 kembali digelar. Persib Bandung kembali berlaga dan berhadapan dengan Persik Kediri pada tanggal (07/12/2022). Bermain di Stadion Manahan, Persib Bandung dengan kekuatan penuh dan kepercayaan diri yang tinggi tampil agresif sejak awal laga.

Hasil dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Persib akhirnya berbuah manis pada menit ke 12 melalui David Da Silva. Umpan lambung dari Zalnando yang dihalau oleh pemain Persik dengan tidak sempurna kemudian berhasil dikonversi menjadi gol. Setelah itu Persib terus tampil percaya diri dan pada menit ke 19 David Da Silva melesatkan gol keduanya.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor akhir masih tetap sama 0-2 untuk Persib.

Selanjutnya di babak kedua Persib Bandung tetap tampil dengan taktik yang spektakuler. Terbukti pada menit ke 67 Febrihariyadi berhasil menorehkan gol ke 3 untuk Persib.

Skor 0-3 pun berakhir hingga akhir laga. Persib Bandung berhasil meraih 3 poin perdananya setelah sekian lama sepak bola Indonesia vakum.

Kini Persib Bandung berada di posisi 8 dengan 19 Poin, tertinggal 6 poin dari puncak klasemen sementara yaitu PSM Makassar.

Sumber: